Masiv Bikers Sunday Ride 2 : Ride, Music and Fun

Masiv Bikers Sunday Ride 2

Masiv Bikers Sunday Ride 2 digelar oleh komunitas besutan grup band D’Masiv yang sekaligus dijadikan ajang silaturahmi antar komunitas motor.

Dilaksanakan di jelang penghujung November 2021 lalu, Masiv Bikers Sunday Ride 2 diikuiti oleh berbagai komunitas motor yang hobi musik.

Baca Juga : The Onsen Hot Spring Resort Lokasi Wisata Bernuansa Jepang di Batu Malang

Loading...


Mengambil lokasi di kawasan Bogor, Jawa Barat, Masiv Bikers Sunday Ride 2 diharapkan mampu menjadi wadah silaturahmi bagi para pehobi motor dan musik.

Sunday Ride 2 bisa terselenggara lantaran status PPKM yang lebih melonggarkan kegiatan masyarakat karena kondisi pandemi yang terus melandai.

Masiv Bikers Sunday Ride 2

Loading...


Diisi dengan riding bareng mengelilingi kota Bogor bersama personel band D’Masiv, para bikers yang juga pecinta musik tersebut memulai perjalanan dari kawasan Pajajaran – Tugu Kujang – Taman Sempur – Taman Corat-coret dan finish di Cafe Tenda Cangkir.

Baca Juga : Yamaha RX-King Club Akan Gelar HUT Ke-18 Di 2 Kota, Salah Satunya Dekat Mandalika

Para bikers dari fans D’Masive seperti IAC155 , BAC155 , YRCi , MGI , YACI , YXCJ , JMC dan lainnya ikut meramaikan kegiatan Masiv Bikers Sunday Ride 2.

Loading...


“Semoga kegiatan Sunday Ride ini bisa jadi contoh positif untuk kalangan bikers lainnya yang hoby dengan musik. Kami juga berharap, performa akustik dari band D’Masiv bisa menarik perhatian para bikers lainnya,” ucap Bro Patrick, Ketua Penyelenggara.

Masiv Bikers Sunday Ride 2

“Masiv Bikers sendiri sebagai wadah dari berbagai komunitas ingin terus mengagendakan acara Sunday Ride ini sebagai kegiatan bulanan yang akan terus diadakan dengan rute dan kota yang berbeda-beda,” pungkas Bro Patrick.

Loading...


Ryan sang vokalis band D’Masiv pun tak ketinggalan mengucapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh bikers dan komunitas yang ikut meramaikan Sunday Ride 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here