Friday, January 15, 2021

Masker Elektrik Transparan Dari Astra Komponen Indonesia, Senyumnya Jadi Keliatan

Masker elektrik transparan Grin Smile ini dilengkapi dengan kipas kecil bertenaga baterai yang dapat diisi ulang sehingga dapat digunakan selama 3 sampai 4 jam

Kondisi new normal menimbulkan gaya hidup yang berbeda, salah satunya adalah penggunaan masker yang menjadi suatu keharusan saat beraktifitas di luar rumah.

Hal itu dilihat sebagai sebuah peluang oleh PT Astra Komponen Indonesia (ASKI), anak perusahaan PT Astra Otoparts Tbk.

Baca Juga : 

Honda Gold Wing 2021, Kombinasi Sempurna Kemewahan dan Performa

Intip Fitur dan Teknologi All New PCX 160 Versi Jepang

Produk Baru Honda di 2021, CBR150R Atau PCX 160 4 Katup Yang Diluncurkan Lebih Dulu?

Melengkapi 6 varian innovative wearable product yang telah diluncurkan sebelumnya untuk membantu mengatasi penyebaran Covid-19hari ini ASKI meluncurkan Grin Smile.

Masker Elektrik Transparan

“Tentunya tidak berhenti sampai kepada produk-produk tersebut saja, namun kami berharap dapat terus konsisten mengembangkan berbagai innovative wearable product lainnya yang dibutuhkan dan bermanfaat untuk masyarakat, sehingga ASKI mampu menjadi salah satu penggerak kemajuan bangsa,” ujar Prihatanto Agung Lesmono, Presiden Direktur PT Astra Komponen Indonesia.

Masker Elektrik Transparan Mudah Dibersihkan

Masker elektrik transparan yang tidak hanya berfungsi sebagai pelindung dari percikan droplet, namun juga menunjang penampilan dan kenyamanan pengguna.

Produk ini dipasarkan dengan harga Rp 360 ribu. Sementara di e-commerce astraotoshop ada potongan harga menjadi Rp 288 ribu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Update