Master Of Torque Riders Indonesia Bagikan 1000 Masker

MASTER OF TORQUE RIDERS INDONESIA 1

Beberapa bikers perwakilan dari Master Of Torque Riders Indonesia (MTRI) bagikan 1000 masker di kawasan Jakarta Selatan kepada masyarakat yang terpaksa harus bekerja di luar rumah (20/4/2020).

Wabah Covid 19 yang menghantam Indonesia membuat pemerintah memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan menganjurkan bekerja dari rumah (WFH). Pun demikian, masih banyak pekerja di berbagai bidang pelayanan dan jasa tetap beraktivitas di luar rumah.

Karena itu, para bikers Master Of Torque Riders Indonesia berinisiatif untuk membantu mereka dengan mambagikan masker sebagai salah satu langkah pencehagan penularan covid 19. 1000 masker dibeli dengan dana kas nasional MTRI dan dukungan beberapa pihak sehingga kegiatan sosial tersebut terlaksana dengan baik.

Loading...


Master Of Torque Riders Indonesia

“Wabah covid 19 sangat memberi dampak kepada masyarakat. Meskipun pemerintah sudah menganjurkan untuk work from home (wfh) dan memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), tapi masih banyak masyarakat yang terpaksa harus beraktivitas di luar rumah untuk mencari nafkah, bekerja di bidang pelayanan dan jasa, membeli kebutuhan rumah tangga dan sebagainya. Karena itu kami berinisiatif untuk membantu dan menganjurkan mereka menggunakan masker selama beraktivitas di luar rumah,” ujar Sumito, Bendahara Nasional MTRI.

Lebih lanjut Sumito memaparkan, 1000 masker yang dibagikan tersebut dibeli dengan dana kas nasional yang dikumpulkan oleh seluruh member MTRI di seluruh Indonesia dan dukungan sponsor. Dengan pembagian masker dan digunakan oleh mereka yang terpaksa harus bekerja di luar rumah, diharap bisa membantu pencehagan penyebaran virus covid 19.

Loading...


Master Of Torque Riders Indonesia

“Pembagian masker ini juga sebagai bentuk dukungan kami terhadap program pemerintah untuk wajib memakai masker. Kami juga memberi edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya penggunaan masker di tengah wabah covid 19. Masker tersebut kami bagikan ke perugas Kelurahan Gandaria Selatan, pengendara saat berhenti di lampu merah hingga door to door ke warga sekitar lokasi,” pungkas Sumito.

Terkait pemberlakuan PSBB, aksi sosial pembagian masker ini pun tak melibatkan banyak anggota MTRI tapi hanya dilakukan oleh 6 orang perwakilan pengurus saja, diantaranya Bro Adhay (Sekjen MTRI), Sumito (Bendahara MTRI), Baim (Div. Kegiatan MTRI) dan beberapa pengurus nasional lainnya.

Loading...