Tuesday, January 26, 2021

Master Of Torque Riders Indonesia Bagikan 1000 Masker

Beberapa bikers perwakilan dari Master Of Torque Riders Indonesia (MTRI) bagikan 1000 masker di kawasan Jakarta Selatan kepada masyarakat yang terpaksa harus bekerja di luar rumah (20/4/2020).

Wabah Covid 19 yang menghantam Indonesia membuat pemerintah memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan menganjurkan bekerja dari rumah (WFH). Pun demikian, masih banyak pekerja di berbagai bidang pelayanan dan jasa tetap beraktivitas di luar rumah.

Karena itu, para bikers Master Of Torque Riders Indonesia berinisiatif untuk membantu mereka dengan mambagikan masker sebagai salah satu langkah pencehagan penularan covid 19. 1000 masker dibeli dengan dana kas nasional MTRI dan dukungan beberapa pihak sehingga kegiatan sosial tersebut terlaksana dengan baik.

Master Of Torque Riders Indonesia

“Wabah covid 19 sangat memberi dampak kepada masyarakat. Meskipun pemerintah sudah menganjurkan untuk work from home (wfh) dan memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), tapi masih banyak masyarakat yang terpaksa harus beraktivitas di luar rumah untuk mencari nafkah, bekerja di bidang pelayanan dan jasa, membeli kebutuhan rumah tangga dan sebagainya. Karena itu kami berinisiatif untuk membantu dan menganjurkan mereka menggunakan masker selama beraktivitas di luar rumah,” ujar Sumito, Bendahara Nasional MTRI.

Latest Update