Master Rem RCB Instan Dongkrak Tampilan dan Performa Rem Motor 150 cc

Penggemar motor sport atau skutik 150 cc nggak jarang sudah memodifikasi jeroan mesinnya agar lebih bertenaga. Tapi percuma dong kalau nggak diikuti dengan pengereman yang mumpuni.

Nah, produsen aksesoris motor asal Malaysia, Racing Boy (RCB) merilis produk master rem berjuluk S1 yang diklaim mampu meningkatkan performa rem, sekaligus menambah kesan sporty di motor Sobat Zonbie.

Untuk pilihan warna Master Brake System S1 menampilkan beberapa variasi, mulai dari merah, hitam, biru, kuning gold, dan silver. Harganya dibanderol Rp 895 ribu sudah termasuk pressure swicth untuk wilayah Jabodetabek.

Loading...


Keunggulan S1 sendiri adalah bahan bakunya yaitu aluminium alloy (ringan), warna tampilannya juga tidak mudah pudar karena telah mengalami proses pewarnaan dengan system anodizing. Yaitu proses palapisan alumunium dengan zat warna dengan memakai teknik kimia elektrolisa yang tahan luntur.

“Setelah kita melakukan riset, master brake ini ternyata bisa memberikan sentuhan modifikasi harian yang bisa menambah tampilan motor sport lebih terkesan gahar. Sedang untuk varian matic bongsor lainya semisal Yamaha N Max dan juga Honda PCX, tampilannya justru akan terlihat lebih elegan,” jelas Robby dari R&D RCB Indonesia.

Loading...