Wednesday, January 20, 2021

Masuk Usia 10 Tahun, Universitas Pamulang Scooter Akan Rayakan 1 Dekade Kebersamaannya

Siapa sangka komunitas pengguna scooter Vespa yang masuk dalam Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) di Kampus Universitas Pamulang ini sudah berusia 10 tahun. Berdiri sejak 11 Desember 2008 lalu, Universitas Pamulang Scooter (UPS) bakal gelar perayaan ulang tahunnya yang ke 10 tahun dalam waktu dekat ini.

Universitas Pamulang Scooter

Dengan mengusung tema ‘Spirit of Togetherness’ puncak perayaan 1 Dekade Universitas Pamulang Scooter bakal digelar di lapangan Kecamatan Pamulang, Pamulang, Tangerang Selatan, pada 3 Maret 2019 mendatang.

Universitas Pamulang Scooter

Beragam acara telah dipersiapkan oleh panitia pelaksana 1 Dekade UPS,diantaranya adalah Vespa Contest, Bazzar, Charity, Live Music, Graffiti, Pentas Seni Daerah, Rolling Thunder dan banyak lainnya. UPS yang masuk dalam wadah Kumpulan Vespa Kampus (KVK) ini juga mengajak seluruh komunitas baik komunitas Vespa ataupun komunitas bikers lainnya untuk hadir dan meramaikan perayaan 1 Dekade UPS.

Meski terbuka untuk seluruh komunitas, ada catatan khusus bagi tamu undangan yang hadir. Sesuai arahan dari pihak Kepolisian dan Pemerintah Kota Tangerang Selatan, UPS berharap tamu undangan yang hadir dari kalangan scooterist tidak menggunakan Vespa dengan atribut sampah, tetap mentaati peraturan berlalu lintas yang berlaku dan tidak membawa senjata tajam juga obat-obat terlarang serta minuman keras.

Latest Update