Friday, January 22, 2021

Mau Beli Helm Langka? Bisa Mampir ke JHE 2019 Weekend Ini

Sobat Zonbie yang tengah mempertimbangkan membeli helm dengan merek, motif atau model yang langka? Maka ajang Jakarta Helmet Exhibition (JHE) 2019 wajid disambangi.

Pasalnya, selain kerap jadi sarna silaturahmi sesama helmet lovers, nggak jarang di JHE juga kerap dijual juga helm-helm yang mereknya mungkin jarang terdengar.

Seperti penggemar helm cafe racers, bisa mendatangi stand Riderspot atau Bell Indonesia, karena mereka akan menyajukan koleksi terbarunya.

Baca Juga: Helm Lokal RSV Orca, Cocok Buat Pecinta Trail Sob

Selain itu, di JHE Vol. 5 kali ini pun akan memanjakan para pengunjung dengan penawaran menarik dengan potongan harga dan hadiah menarik.

Jangan lewatkan juga Technical Proshopnya Arai dari Jepang oleh Cargloss. Di mana pada JHE 2019 mereka akan mengajarkan para bikers tentang bagaimana penggunaan helm yang baik dan benar, lalu akan mengupas dan menceritakan seputar produk Arai.

“Produk baru dari luar negeri yang ikut JHE 2019 nanti ada helm brand Gracshaw dari Kuala Lumpur, mereka akan memperkenalkan produk andalannya, yakni tipe Gaizer dan Gunner. Menariknya, produk yang mereka tawarkan tersebut sudah dilengkapi Bluetooth,” ujar Herlambang Bayu Aji, Project Manager JHE 2019.

Latest Update