Mau Dapat Diskon Helm Nolan? Kunjungi Booth DeRide di IMOS 2018

Bagi Sobat Zombie yang gemar dengan helm Nolan serta segala apparel yang bermerek Alpinstars, bisa mengunjungi booth DeRide di acara dua tahunan IMOS 2018yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center mulai 31 Oktober hingga 4 November 2018 mendatang.

DeRide Hadir memenuhi kebutuhan para rider dan penggemar kendaraan roda dua dengan memenuhi kebutuhan akan atribut keselamatan berkendara dari sarung tangan, sepatu, jaket hingga helm.

Berburu helm dan apparel di IMOS adalah salah satu peluang mendapatkan penawaran terbaik dari DeRide yang mana memberikan fasilitas Gratis treatment / servis helm dan racing apparel apabila membeli produk di Deride. Selain itu, Sobat Zonbie bisa trade in helm lama anda, dan bawa pulang helm baru.

Lalu member dan Non Member dapat DISKON selama di pameran IMOS. Diskonnya up to 25% ( S&K Berlaku ), serta Instagram Give Away.

Untuk Helm Nolan, X-lite dan Grex kisaran harga mulai dari Rp 3-15 jutaan. Sedangkan untuk apparel riding gear berlabel Alpinestar dengan kisaran Rp 3-20 Juta. Sarung tangan Alpinestars dari harga Rp 500 ribu hingga Rp 2 juta tergantung modelnnya. Sedangkan celana Alpinestars kisaran Rp 3 juta hingga 10 juta.

“Untuk sementara ini kebutuhan helm touring yang menjadi best Seller adalah helm Modular Nolan N902 yang memiliki 2 visor, harganya Rp 4,2 juta,” jelas Adith selaku sales marketing. “Harga Helm Nolan kisaran dari range Rp 3,9 hingga 4,9” imbuh Tata rekan kerja Adith. 

Salah satu pengunjung Deride bernama Indra anggota komunitas GSX dengan leluasa mendapatkan informasi di booth DeRide.

 

Comments
Shares