Stiker Decal

Mau Lihat Stiker Decal Diproses? Yuk Mampir ke Workshopnya

Selain cat motor, stiker decal saat ini sedang banyak disukai para bikers. Simpel dan cepat juga murah jadi alasan para bikers untuk menggunakan stiker decal demi mempercantik tunggangannya.

Stiker Decal

Melihat hal ini salah satu workshop stiker decal terbaik saat ini, Ronita Digital Printing membuka diri kepada para bikers dari berbagai komunitas untuk bisa hadir dan melihat langsung bagaimana proses stiker-stiker itu dibuat. Hal ini disampaikan langsung oleh Imam Syaroni, pemilik dari Ronita Digital Printing.

Komunitas pertama yang datang melihat langsung proses stiker dibuat dan juga melihat galeri hasil workshop Ronita Digital Printing adalah Helmet Lovers Indonesia Official (HLIO).

“Kita melihat saat ini banyak sekali bikers yang beralih menggunakan stiker decal, untuk itu kita mengajak para bikers untuk tahu lebih jauh bagaimana proses pembuatan stiker decal yang bagus untuk motor mereka” jelas Imam Syaroni.

Stiker Decal

Ronita Digital Printing membuka kesempatan bagi berbagai komunitas dengan setidaknya 50 bikers anggotanya yang bisa melihat secara langsung workshop, cara kerja, mesin cetak, dan hasil dari stiker tersebut. Di workshop para bikers juga bisa memasang langsung stiker yang sudah tersedia.

“Ya kami siap menerima kunjungan teman-teman bikers setidaknya 50 orang tiap komunitas agar kami bisa menampung dan para bikers juga bisa lebih mudah menyerap apa yang kami sampaikan nantinya” pungkas Imam.

Comments
Shares