FIFGROUP E-card

Mau Punya FIFGROUP E-Card? Begini Caranya

Demi meningkatkan kenyamanan pelanggan setianya yang juga bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional 2017, PT Federal International Finance atau FIFGROUP meluncurkan FIFGROUP E-card di Jakarta, (5/9).

Menurut Margono Tanuwijaya, Presiden Direktur FIFGROUP mengatakan bahwa FIFGROUP E-card ini diluncurkan khusus bagi pelanggan setia. “Ini merupakan bentuk komitmen kami untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan,” tegas Margono.

FIFGROUP E-card

FIFGROUP E-card adalah sebuah kartu elektronik yang dapat diakses pada gadget customer melalui aplikasi FMC. FIFGROUP E-card juga merupakan versi muktahir dari FIFGROUP Card (FGC) yang telah ada saat ini. FIFGROUP E-card dapat dimiliki dan diakses oleh pemilik FGC.

Bagi pelanggan yang belum memiliki FIFGROUP Card maupun FIFGROUP E-card dapat melakukan pengajuan member dengan mendaftarkan nomor kontrak atau nomor customer yang dimiliki. Manfaat utama dari FIFGROUP E-card ini adalah fleksibilitas, karena dapat dibawa dan diakses kapan pun dan dimana pun melalui FMC.

Namun tidak semua pelanggan bisa memilik kartu elektronik ini. “Kami harus mendata history pembayaran kredit para pelanggan. Hanya yang kreditnya yang lancar saja yang bisa mendapatkan FIFGROUP E-card,” ujar Hendry Christian Wong, Direktur Keuangan FIFGROUP.

“E-card ini juga bisa diberikan kepada pelanggan baru. Tapi, kita harus mempelajari riwayat pembayarannya. Paling pendek 4 bulan baru bisa mendapatkan e-card,” tambah Hendry.

Berikut cara mengunduh FIFGROUP E-card melalui FIFGROUP Mobil Customer:

  1. Download aplikasi FIFGROUP Mobile Customer
  2. Klik Tombol REGISTRASI, lalu masukan alamat email atau nomor handphone. Setelah itu, PASSWORD akan dikirimkan melalui email atau SMS ke nomor handphone yang telah didaftarkan saat registrasi.
  3. Apabila telah mendapatkan password, Anda bisa LOG IN pada FIFGROUP Mobile Customer melalui alamat email atau no handphone yang terdaftar dan masukan password yang telah didapat. Lalu masukan data pribadi yang diminta dalam kolom isian.
  4. Bagi yang belum memiliki FIFGROUP Card, klik REQUEST MEMBER, setelah itu Anda akan diminta mengisi data dan mengirimkan fotocopy KTP yang masih berlaku. Namun, Anda harus menunggu approved dari FIFGROUP.
  5. Jika Anda sudah mendapat approved dari FIFGROUP, bisa langsung klik INFO KARTU, maka E-card Anda secara otomatis akan tampil dalam bentuk virtual di gadget Anda.
Comments