Mau Punya FIFGROUP E-Card? Begini Caranya

FIFGROUP E-card

Demi meningkatkan kenyamanan pelanggan setianya yang juga bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional 2017, PT Federal International Finance atau FIFGROUP meluncurkan FIFGROUP E-card di Jakarta, (5/9).

Menurut Margono Tanuwijaya, Presiden Direktur FIFGROUP mengatakan bahwa FIFGROUP E-card ini diluncurkan khusus bagi pelanggan setia. β€œIni merupakan bentuk komitmen kami untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan,” tegas Margono.

FIFGROUP E-card

FIFGROUP E-card adalah sebuah kartu elektronik yang dapat diakses pada gadget customer melalui aplikasi FMC. FIFGROUP E-card juga merupakan versi muktahir dari FIFGROUP Card (FGC) yang telah ada saat ini. FIFGROUP E-card dapat dimiliki dan diakses oleh pemilik FGC.

Bagi pelanggan yang belum memiliki FIFGROUP Card maupun FIFGROUP E-card dapat melakukan pengajuan member dengan mendaftarkan nomor kontrak atau nomor customer yang dimiliki. Manfaat utama dari FIFGROUP E-card ini adalah fleksibilitas, karena dapat dibawa dan diakses kapan pun dan dimana pun melalui FMC.

Namun tidak semua pelanggan bisa memilik kartu elektronik ini. β€œKami harus mendata history pembayaran kredit para pelanggan. Hanya yang kreditnya yang lancar saja yang bisa mendapatkan FIFGROUP E-card,” ujar Hendry Christian Wong, Direktur Keuangan FIFGROUP.