Mau Punya Honda Vario 150 ? Trade In Aja Dengan Motor Lama Di Dealer Honda Jawa Barat

Motor Baru Honda 2021 - New Honda Vario 150

PT Daya Adicipta Motora (DAM) bekerjasama dengan seluruh Jaringan Sepeda Motor Honda di Jawa Barat menawarkan program Repeat Order dan Trade In Honda Vario 150 untuk periode bulan September 2021.

Konsumen yang membeli Vario selama periode tersebut, akan mendapatkan penawaran khusus potongan senilai Rp 500.000 dan berkesempatan mendapatkan Jaket Exclusive Honda dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Sementara bagi yang berminat mengikuti Program Repeat Order dapat menyerahkan foto copy Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) motor Honda yang dimiliki sebelumnya. Seperti Honda Supra Series, BeAT Series, Scoopy Series, dan Vario 150.

Sedangkan untuk konsumen trade in, dapat menyerahkan foto copy STNK motor sebelumnya selain merek Honda.

Promo ini berlaku mulai 1 – 30 September 2021 untuk pembelian cash maupun kredit di seluruh dealer Honda Jawa Barat.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan, program ini diharapkan dapat membantu konsumen setia Honda untuk memiliki sepeda motor impiannya yang dapat digunakan untuk menunjang aktivitas sehari-hari.

“Honda Vario 150 menjadi pilihan skutik bagi anak muda yang menyukai desain ekslusif dan sporti. Beragam penyematan fitur dan teknologi terbaik pada Honda Vario menjadikan model ini sebagai skutik teririt di kelasnya, sehingga semakin memberikan kesenangan bagi pengendara saat berkendara,” ujar Lerri.

Matic Honda 150 ini dibekali dengan fitur dan teknologi unggulan yang membuatnya semakin bertenaga dan hemat bahan bakar, seperti Honda Smart Technology dengan teknologi eSP, ACG Starter yang terintergrasi pada teknologi eSP, dan Idling Stop System (ISS).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here