Mau Punya Replika Yamaha YA-1 Murah Meriah? Modalnya Cuma Kertas

Terkadang Zonbie suka ngiler saat melihat die cast motor yang unik dan klasik. Tapi keinginan untuk memilikinya langsung sirna begitu lihat harganya.

Eits, ini ada cara murah dari Yamaha untuk memiliki replika motor pertama mereka, Yamaha YA-1.Yang dibutuhkan adalah kreativitas dan ketekunan.

Maklum, berbeda dari replika die cast yang bisa dibeli dan dinikmati saat itu juga, maka replika yang satu ini harus digunting dan dirakit dulu.

Loading...


Pasalnya, ini adalah papercraft jenis Ultra Realistic yang bisa dibuat sendiri tanpa harus mengeluarkan biaya besar. Caranya bisa dengan mengunduh template desain YA-1 di link ini (Yamaha-Motor.com).

Setelah diunduh, print file di atas kertas ukuran A4. Biar nggak repot, Sobat Zonbie bisa datang ke gerai digital printing. Biar kaku dan tak cepat sobek, lebih baik pilih kertas tipe art paper dengan berat di atas 210 gram.

Loading...


Setelah itu silahkan berkreasi. Oiya, saat menggunting dan merakitnya, Sobat Zonbie bisa ajak anak, atau gebetan biar saling berinteraksi. Seru kan!

Loading...


Comments are closed.