Mau Servis Motor Dengan Harga Promo? Datang Aja Ke Gesit Garage

Sobat Zonbie yang ada di sekitar Bintara, Bekasi atau pun di wilayah Jakarta Timur, yang mau servis tunggangan kesayangannya, sambangi saja Gesit Garage yang berlokasi di Jl. Bintara Raya No. 22, Bekasi 17134, tepatnya di depan Indomaret.

Di bengkel ini, Sobat Zonbie akan mendapatkan penanganan servis yang profesional dengan peralatan modern setara denga bengkel resmi. Salah satunya adalah Fuel Injection (FI) Diagnostic Tool. Jadi, buat Sobat Zonbie yang punya motornya sudah pakai sistem injeksi bisa cek dan servis di bengkel ini.

Loading...


Tak hanya itu, pada bulan Agustus yang bertepatan dengan HUT RI ke-72, Gesit Garage menawarkan Promo Kemerdekaan. Untuk servis ringan motor bebek cukup bayar Rp 20 ribu. Servis lengkap matic (servis ringan dan CVT) cuma Rp 35 ribu. Sedangkan untuk servis ringan varian motor sport, Sobat Zonbie hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 30 ribu saja.

Loading...


“Promo spesial Hari Kemerdekaan ini berlaku hingga 31 Agustus 2017. Tapi, jangan takut, nantinya akan ada promo spesial lainnya yang dirancang khusus buat para Garager,” ujar Hendra Setiawan, pemilik Gesit Garage.

Bengkel yang telah berpengalaman selama 4,5 tahun ini juga menyediakan beberapa aksesoris atau parts pendukung sepeda motor, seperti lampu aksesoris, retrofit proji dan lainnya. Bang Deni dan Kang Heri selaku mekanik Gesit Garage akan membantu pemasangannya pada tunggangan Sobat Zonbie.

Loading...


So, jangan lupa mampir ke Gesit Garage di Bintara. Dapatkan pelayanan profesional dan harga yang terjangkau agar tunggangan Sobat Zonbie tetap sehat dan maksimal saat dikendarai. Atau pantengin aja di Facebook: Gesit Garage, Instagram: @gesitgarage.