Mau Sokbreker Awet Dan Gaya? Bisa Pasang Covernya Sob

Motor touring, apalagi di musim hujan seperti ini kerap menghadapi tantangan dengan banyaknya kotoran, atau kerikil yang mengenai sil sokbreker.

Hal ini berpengaruh pada usia pakai sokbreker yang jadi bikin cepat bocor karena gesekan kotoran yang mengenai sil sok lho Sobat Zonbie.

Salah satu antisipasinya bisa pakai cover sokbreker Shock Save garapan 7 Gear ini Sobat Zonbie. “Tujuannya melindungi kotoran nggak langsung masuk ke sil shock. Jadi lebih awet dan nggak gampang bocor,” buka Mumu Muharso, tim marketing 7 Gear.

Untuk cover suspensi depan dilepas Rp 198 ribu dengan pemasangan plug and play dan tersedia universal pada suspensi model up side down, atau teleskopik 41 mm.

Sedangkan cover sokbreker belakang baru tersedia untuk motor jenis Kawasaki Versys, KTM dan Honda CRF250 Rally. “Karena panjangnya berbeda,” kata Mumu sembari menyebut harga jualnya Rp 100 ribu.

Buat Sobat Zonbie yang berminat, bisa mampir ke outlet 7 Gear di Jl. Cipinang Cempedak Raya No.3 b, Otista, Jakarta Timur atau bisa hubungi 081274289064.

Comments
Shares