Mau Wisata Keluarga Bernuansa Pedesaan? Sambangi D’Kandang Amazing Farm

D'Kandang Amazing Farm

Bagi Sobat Zonbie yang tengah bingung mencari lokasi wisata keluarga yang menarik juga dekat dengan wilayah Ibu Kota Jakarta, bisa mengunjungi D’Kandang Amazing Farm. Di sini Sobat Zonbie yang berwisata dengan keluarga bisa sekaligus belajar cara bertani dan berternak.

Dengan harga tiket masuk mulai Rp 18 ribuan per orang, tempat wisata ini cocok bagi mereka yang ingin mengetahui seluk beluk mengenai dunia peternakan dan pertanian.

D’Kandang Amazing Farm terletak di Jalan Penarikan (Perum PGRI), RT 07 RW 02, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat.

Loading...


Untuk menuju ke sana, dari Depok, cukup ambil arah ke RSUD Depok hingga pertigaan Parung Bingung dan lurus saja menuju Sawangan. Setelah sampai di Perumahan Sawangan Permai, ada pertigaan dan ambil arah kiri menuju Pasir Putih. Kemudian, Sobat Zonbie akan menemukan Jalan Penarikan dan di tempat tersebut sudah ada papan petunjuk menuju D’Kandang Amazing Farm.

D'Kandang Amazing Farm

Objek wisata ini mengambil konsep wisata edukatif yang disajikan untuk keluarga Indonesia. Di D’Kandang Amazing Farm, para pengunjung tidak hanya akan melihat bagaimana peternak sapi memerah susu sapi, tetapi juga pengunjung bisa ikut merasakan memerah susu sapi dan mendapatkan pengetahuan menarik lainnya. Selain itu, ada keseruan menarik lainnya, seperti menanam tanaman hias, bercocok tanam, hingga melakukan pencangkokan.

Loading...


Ada berbagai macam wahana yang disediakan di D’Kandang Amazing Farm. Ada wahana yang berhubungan dengan hewan peternakan, ada wahana permainan, serta wahana kreasi. Yang menarik, penempatan wahana di objek wisata ini sangat rapi dan sesuai dengan tema.

D'Kandang Amazing Farm

Beberapa wahana  yang bisa dicoba oleh pengunjung adalah memberi makan kelinci dengan seember wortel dan kangkung, menyusui anak kambing (sudah diberi botol susu kemasan 120 ml), skuter anak, flying fox, naik delman, menangkap ikan, ATV, menunggang kerbau, hingga naik delman dan berkuda.

Loading...


Berwisata Sambil Belajar Bertani dan Beternak di D'Kandang Amazing Farm

Selain wahana-wahana seru, tempat ini juga telah dilengkapi dengan fasilitas spot foto yang menarik. Di beberapa sudut, ada beberapa hal keren yang bisa dijadikan background foto, seperti ban yang dicat berwarna-warni, bangunan batu bata merah, jembatan, gambar ayam yang super besar, hingga rumah-rumahan kayu mini yang merupakan playground anak-anak. Selain itu, D’Kandang juga telah dilengkapi dengan fasilitas toilet hingga restoran.

D’Kandang Amazing Farm menyediakan dua pilihan tiket masuk, yaitu Rp18.000 per orang (sudah termasuk yoghurt) dan Rp35.000 per orang (sudah termasuk yoghurt dan topi). Tempat wisata ini sendiri beroperasi setiap hari Senin-Kamis mulai pukul 08.00 WIB-16.00 WIB, Sabtu pukul 08.00-16.00 WIB, dan Minggu pukul 06.00 WIB-16.00 WIB.

Loading...


Berwisata Sambil Belajar Bertani dan Beternak di D'Kandang Amazing Farm Berwisata Sambil Belajar Bertani dan Beternak di D'Kandang Amazing Farm Berwisata Sambil Belajar Bertani dan Beternak di D'Kandang Amazing Farm Berwisata Sambil Belajar Bertani dan Beternak di D'Kandang Amazing Farm Berwisata Sambil Belajar Bertani dan Beternak di D'Kandang Amazing Farm

 

D'Kandang Amazing Farm

D'Kandang Amazing Farm Berwisata Sambil Belajar Bertani dan Beternak di D'Kandang Amazing Farm D'Kandang Amazing Farm D'Kandang Amazing Farm D'Kandang Amazing Farm D'Kandang Amazing Farm

Loading...