Max Biaggi Yakin Aprilia Akan Jadi Tim Papan Atas Bersama Vinales

Maverick Vinales Aprilia

Mantan pembalap sekaligus legenda MotoGP, Max Biaggi, sambut gembira kedatangan Maverick Vinales ke tim Aprilia.

Biaggi meyakini bahwa Vinales akan membawa Aprilia jadi tim papan atas di MotoGP 2022. Apalagi Aprilia baru saja mencetak sejarah baru dengan meraih podium perdana di kelas premier melalui Aleix Espargaro di MotoGP Silverstone, Inggris.

Biaggi juga yakin rekor-rekor baru Aprilia akan pecah lagi dengan hadirnya Vinales.

Menurutnya, kemajuan Aprilia tak lepas dari orang-orang yang bekerja di dalamnya yang berani melakukan langkah-langkah besar untuk tim Aprilia.

Max Biaggi Aprilia

“Kedatangan Massimo Rivola (CEO Aprilia) adalah awal dari era baru! Mentalitasnya membawa apa yang hilang, meninggalkan Romano (Albesiano, Direktur Teknik) dan kesempatan semua teknisi Aprilia Racing untuk mengekspresikan diri mereka dengan baik,” tulis Max Biaggi di media sosial Facebook pribadinya.

Tentu saja Biaggi tak serta merta mengarahkan pandangannya kepada Vinales. Ia juga melihat konsistensi dan kerja keras yang dilakukan Espargaro dalam pengembangan Aprilia RS-GP punya andil besar membawa Aprilia meraih podium pertamanya.

“Jangan lupakan Aleix (Espargaro) yang telah melakukan pekerjaan hebat selama beberapa tahun, dia tidak pernah kehilangan akal sehat,” ucap Biaggi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here