Max ID Chapter Tangsel Tambah 11 Anggota Baru Resmi

Max ID Chapter Tangsel

Max ID Chapter Tangsel kini telah memiliki 11 anggota baru yang telah memiliki NRA (Nomor Registrasi Anggota).

Max ID Chapter Tangsel

Bagi anggota komunitas motor, memiliki Nomor Registrasi Anggota merupakan suatu hal membanggakan. Dengan telah memiliki NRA, menandakan biker tersebut merupakan anggota resmi dari komunitasnya.

Loading...


Baca juga : Wagon R Indonesia Chapter Tangerang Rayakan 5 Tahun Kebersamaan

Pada umumnya, ada prosesi khusus bagi seorang biker untuk mendapatkan NRA tersebut. Seperti 11 bikers Max ID Chapter Tangsel, harus menjalani beberapa proses terlebih dahulu sebelum dinyatakan berhak mendapatkan NRA.

Bersama 44 anggota chapter Max ID lainnya, kesebelas bikers Max ID Tangsel ini harus mengikuti rangkaian acara pelantikan yang kali ini dinamakan ‘Touring NRA Pelabuhan Ratu 2020’.

Loading...


Total, ada 55 anggota dari 14 chapter yang dilantik Max ID dalam acara pelantikan yang diadakan pada akhir pekan lalu (5-6/12) ini. Dalam kesempatan ini, peserta pelantikan harus mengikuti prosesi yang dinamakan ‘Nasi Warteg Basah-basahan’ oleh Bro Syarif selaku Ketua Umum Max ID.

“New NRA kali ini paling seru, dimana 55 peserta yang akan dilantik harus berbagi sebungkus nasi warteg dibawah rintik hujan gerimis. Satu bungkus nasi tersebut, harus habis terbagi rata ke semuanya,” ujar Bro Syarif dalam sambutannya.

Max ID Chapter Tangerang Selatan, dalam acara pelantikan ini menerjunkan 11 anggotanya dan merupakan anggota terbanyak pada acara pelantikan kali ini.

Loading...


“Saya mewakili pengurus Chapter Max ID Tangerang Selatan, merasa bangga. Karena Max ID Tangerang Selatan mengirimkan New NRA terbanyak kali ini,” pungkas Bro Tedy S, Ketua Chapter Max ID Tangerang Selatan.

Max ID Chapter Tangsel

Sebelas anggota Max ID Chapter Tangerang Selatan yang mengikuti New NRA ini, hadir didampingi oleh 4 anggota lainnya yang telah ber-NRA. Selain mengikuti rangkaian acara pelantikan, Max ID Chapter Tangerang Selatan juga turut serta menghadiri undangan deklarasi Max ID Chapter Pelabuhan Ratu Raya dan KOPSANGAB IBMI Jabodetabekar.

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here