Max ID Chapter Tangsel Tunda Famgath Demi Kesehatan Anggotanya

Max ID Chapter Tangsel

Guna mengikuti anjuran pemerintah dalam mencegah penyebaran virus cirona, Max ID Chapter Tangsel menunda kegiatan family gathering yang sebelumnya akan diadakan pada 4-5 April 2020 mendatang.

Max ID Chapter Tangsel

Wabah virus yang disebut dengan covid-19 ini, kian hari makin meluas penyebarannya. Ratusan orang, dinyatakan sudah terpapar virus yang bisa menyebabkan korbannya meninggal dunia.

Guna mencegah penyebarannya, pemerintah meminta masyarakat untuk menahan diri dirumah mengurangi segala aktivitas kegiatan diluar rumah. Pemerintah juga melarang segala aktivitas yang melibatkan orang banyak.

Dalam hal ini, Pengurus Pusat Max ID juga mengeluarkan surat himbauan. Surat tersebut meminta kepada seluruh anggota Max ID untuk mengikuti arahan dari Pemerintah, untuk tidak banyak melakukan aktivitas diluar rumah dan mengadakan event yang melibatkan orang banyak.

Baca juga : GCN Tunda Semua Event Demi Cegah Corona

Sejalan dengan surat himbauan tersebut, Max ID Tangsel pun menunda sementara kegiatan family gathering-nya. Kegiatan yang sedianya akan digelar di Puncak, Bogor, Jawa Barat ini, ditunda sementara waktu demi kebaikan bersama.

“Tidak hanya menunda acara family gathering, untuk sementara waktu kami pun meniadakan kopdar maupun kopdar santai, serta menghadiri acara komunitas lain. Keputusan ini kami ambil demi menjaga kesehatan para anggota kami dan juga masyarakat Indonesia pada umumnya.” Pungkas Bro Agus, Ketua Chapter Max ID Tangsel.

Comments are closed.