Max Owners Bekasi (MOB) Gelar Touring dan Camping di Pantai Madasari, Begini Serunya

Ada yang berbeda dari konsep touring yang dirasakan oleh member Max Owners Bekasi (MOB) kali ini. Pasalnya, konsep seru yang memadukan touring & camping dirasakan oleh member MOB ketika menghadiri undangan dari Eiger Ride and Camp vol.2 pada Sabtu, 30 September 2017.

Ini adalah kali kedua MOB diundang di event tersebut, mengawali perjalanan dari Bandung, rombongan menempuh sekitar 400 km menuju pantai Madasari dengan rute Bandung-Garut-Pameungpeuk-Madasari. Landskap yang menantang dapat dinikmati sepanjang perjalanan, mulai dari lintasan berkelok membelah pegunungan Cikuray, sampai trek lurus ber-aspal mulus sepanjang pesisir selatan untuk mencoba performa mesin hingga kecepatan maksimal.

Sesampainya di Madasari, pemandangan tersaji indah, hamparan pasir luas dengan enam batu karang besar berbentuk unik memanjakan mata yang telah lelah menempuh perjalanan. Panitia pun telah menyiapkan puluhan tenda camping yang tersusun rapih di bibir pantai.

Walau sempat diguyur hujan, namun acara berlangsung meriah dan penuh keakraban, berbagai rangkaian acara digelar disana, yang paling berkesan adalah hadirnya Ferry Lay Kana seorang eksplorer dan fotografer juga solo riders yang sudah menyambangi berbagai lokasi eksotis di Indonesia.

Pria yang akrab disapa Kang Ple ini berbagi pengalaman dan tips memilih gear yang tepat untuk para peserta ride and camp untuk berpetualang menggunakan motor.

Keesokan harinya, sebelum menempuh perjalanan pulang, para riders dari berbagai klub motor melakukan rolling thunder ke berbagai spot cantik di kawasan Pangandaran.

Max Owners Bekasi {MOB) merasa bangga dan berterima-kasih telah diundang ke event ini, semoga event seperti ini dapat berlangsung kembali di tahun-tahun berikutnya, tentunya dengan konsep yang lebih asik dan dashyat.

Comments
Shares