Max Owners Bekasi

Max Owners Bekasi, Pupuk Rasa Kebersamaan Dengan Touring Wajib

Max Owners Bekasi (MOB), merupakan komunitas pengguna skuter matic Yamaha Max Series di kota Bekasi. Komunitas ini, baru saja mengadakan kegiatan touring wajib. Touring wajib, merupakan salah satu kegiatan yang rutin dilakukan oleh MOB. Touring wajib ini, bertujuan untuk saling mengakrabkan diri antar anggota dan sebagai sarana memupuk rasa kebersamaan antar Sohib Max Owners Bekasi. Dalam touring wajib kali ini, MOB melakukan perjalanan menuju pantai Sawarna, Bayah, Banten (23-24/9).

Sebelum melakukan perjalanan touring wajib kali ini, sebanyak 50 peserta touring dengan 43  Max Series mengadakan briefing singkat dan pembagian kelompok perjalanan. Dalam perjalanan menuju Pantai Sawarna, peserta touring dibagi menjadi 4 kelompok dengan jeda waktu pemberangkatan 1 jam untuk setiap kelompoknya. Perjalanan dimulai pada hari Jumat (22/9) pukul 21.00 untuk kelompok pertama, dan terakhir pukul 00.00 untuk kelompok terakhir. Empat kelompok tersebut pada akhirnya akan berkumpul kembali di Masjid Agung Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat. Seluruh rombongan, tepat pukul 04.00 berkumpul di lokasi tersebut, untuk beristirahat dan menunaikan ibadah shalat Shubuh berjamaah. Setelah selesai beristirahat dan shalat, tepat pukul 06.00 rombongan touring kembali melakukan perjalanan bersama-sama menuju Villa Aura, Sawarna, Banten.

Max Owners Bekasi

Setiba dilokasi acara, peserta touring beristirahat guna mempersiapkan diri mengikuti setiap rangkaian kegiatan yang telah dipersiapkan oleh panitia kegiatan touring wajib ini. Para peserta touring wajib ini, mengikuti rangkaian kegiatan yang diadakan dengan penuh suka cita dan kegembiraan. Beragam kegiatan seperti games menarik dan obrolan santai ala Sohib MOB, juga pembagian doorprize menjadi penghangat yang penuh rasa kebersamaan dalam touring wajib kali ini.

Tidak hanya itu, dalam kesempatan touring wajib kali ini juga ada 5 anggota baru MOB yang dilantik menjadi bagian dari Sohib MOB. Dalam diskusi internal touring wajib ini, MOB membahas pembentukan tim formatur untuk persiapan Mubes, sekaligus pembentukan kepanitiaan menyambut anniversary MOB yang kedua tahun nanti.

Kunto, MOB#030, Pengurus dari MOB mengatakan “Touring wajib ini adalah kegiatan tahunan yang dilakukan oleh Max Owners Bekasi, dimana touring wajib ini juga sebagai sarana untuk memupuk rasa kebersamaan antar Sohib MOB”ujarnya

“Tidak hanya itu, touring wajib ini juga sekaligus sebagai ajang mengasah skill berkendara yang baik, aman dan nyaman. Karena selama perjalanan touring peserta touring diajak untuk tetap mematuhi peraturan lalu-lintas dan menjaga keselamatan dalam berkendara.” tutupnya.

Comments
Shares