Max Zona Community Resmi Deklarasikan Diri

Max Zona Community

Pada akhir pekan lalu, jadi momen bersejarah bagi Max Zona Community (MZC). Komunitas bikers penunggang skuter matik Maxi ini, mendeklarasikan diri di Puncak, Bogor (24-25/10).

Setelah hampir setahun berdiri, pada akhirnya Max Zona Community mendeklarasikan diri sebagai komunitas bikers yang menjunjung silaturahmi antar sesama.

 

Max Zona Community
Ustadz Muhammad Syauqi MZ, Ketua Umum Max Zona Community

Komunitas ini memiliki segudang keunikan. Kopdar yang biasa dilakukan oleh para Bikers dengan berkumpul sambil bersenda gurau, dilakukan dengan cara yang berbeda. MZC memanfaatkan waktu kopdar dengan kajian. Maklum saja, komunitas ini didominasi oleh para Ustadz juga para guru agama.

MZC diketuai oleh Ustadz Muhammad Syauqi MZ. Dalam jajaran kepengurusannya, sosok yang akrab disapa Haji Kiki ini dibantu oleh Ustadz Habi Maulana Zain sebagai Wakil Ketua dan Bro Eko Haryanto selaku Sekjen MZC.

Berdirinya komunitas ini, pada mulanya juga terinspirasi dari nama zonabikers.com sebagai medianya para bikers di Indonesia. Sehingga nama yang disematkan pada komunitas ini juga mengandung kata “Zona”. Selain itu singkatan MZC juga memiliki makna tersendiri, ada huruf MZ yang didedikasikan untuk mengenang Da’i sejuta umat, Almarhum KH. Zainudin MZ yang merupakan ayah dari Ustadz Muhammad Syauqi MZ.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here