Maxdecal Stuntrider Competition 2021 Digelar Secara Online, Gaskeeun Sob..!!

Maxxdecal Stuntrider Competition 2021

Meski dalam kondisi pandemi, kompetisi freestyle motor bertajuk @maxdecalofficial Stuntruder Competition 2021 akan tetap digelar sebagai wadah untuk memenuhi keinginan pada pecinta freestyle motor yang lama terdiam akibat covid-19.

Karena itu, sebagai salah satu upaya untuk memutus rantai penyebaran covid, kompetisi tersebut akan digelar secara online melalui media sosial Instagram pada 2 – 16 Maret 2021.

Andi Yulianto dari Xtreme Expert Stuntmagz selaku penyelenggara hajatan ini mengungkapkan bahwa kegiatan ini sebagai upaya untuk menggeliatkan kembali adrenaline para freestyler motor Indonesia di tengah pandemi.

“Agar para pegiat stuntride atau olahraga freestyle dapat menyalurkan adrenaline mereka di masa pandemi dimana kegiatan offline sulit untuk dilakukan,” ujar Andi.

@maxdecalofficial Stuntrider Competition 2021 tentu jadi kompetisi freestyle motor pertama yang dilaksanakan secara online. Dengan harapan kegiatan ini bisa menggali potensi dan kemajuan stuntrider milenial.

Kompetisi ini memperlombahkan beberapa kelas diantaranya; Beginner Matic, Pro Matic, Beginner Sport, Pro Sport, JPX SUPERMOTO serta kelas CORSA BURNOUT CHALLENGE.

Tercatat ada beberapa stuntrider dengan segudang pengalaman akan menjadi juri dalam kompetisi ini seperti  StuntMagz, Reza Sihombing dan Wawan Tembong selaku ketua Komisi Freestyle di Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pusat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here