Maxi Yamaha Day Borobudur, Jadi Saksi Deklarasi Komunitas Lexi

Ada yang berbeda dari puncak event Maxi Yamaha Day, Sabtu 14 Juli 2018 di kawasan Candi Borobudur. Di mana dari ribuan pengendara Maxi Yamaha, kini terlihat beberapa pengguna Lexi, yang jadi keluarga termuda Maxi Yamaha.

Yup, pada acara Maxi Yamaha Day Borobudur ini secara khusus dilangsungkan deklarasi komunitas Lexi di Jawa Tengah. Ini jadi sejarah terbentuknya komunitas motor yang baru dijual pertama kali ke konsumen pada April 2018 Sobat Zonbie.

Selain itu pada event ini juga diadakan seremoni penyerahan hasil lelang apparel bertandatangan asli Valentino Rossi sebagai bentuk donasi ke anak-anak panti asuhan.

“Final Maxi Yamaha Day kami selenggarakan di salah satu destinasi wisata dunia yaitu Borobudur yang merupakan salah satu tempat bersejarah serta jadi kebanggaan bangsa Indonesia,” ucap Direktur Sales PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM), Sutarya.

Sejak memperkenalkan NMAX pertama kali 2015 silam, Yamaha berhasil mencipatakan kategori baru sepeda motor MAXI di Indonesia. Produk MAXI Yamaha kini menjadi gaya hidup berkendara di Indonesia. Baik masyarakat perkotaan maupun di daerah menjadikan MAXI Yamaha sebagai pilihan utama dalam berkendara.