Saturday, January 16, 2021

Maxiflow Indonesia Ajak Pelajar Tidak Berponsel Saat Berkendara

Komunitas Maxiflow Indonesia ajak siswa dan siswi SMK 4 Jakarta Utara untuk tidak berponsel saat berkendara. Kegiatan tersebut diadakan di Sport Center SMK 4 Jakarta Utara (15/11).

Maxiflow Indonesia

Fenomena penggunaan ponsel saat berkendara utamanya bagi pesepeda motor saat ini cukup meresahkan. Tidak sedikit dari kegiatan tersebut berakibat pada kecelakaan di jalan.

Melihat hal tersebut, komunitas pengguna Yamaha Maxi series, Maxiflow Indonesia mengajak para tunas bangsa untuk tidak berponsel saat berkendara.

Menanggapi kegiatan yang dilakukan oleh Maxiflow, Awalusilman, Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan menanggapi positif apa yang telah disampaikan oleh Maxiflow dalam kegiatan sosialisasi keselamatan berkendara tersebut.

Maxiflow Indonesia

“Kami senang sekali bahwasanya komunitas motor Maxiflow ini peduli pada anak didik kami, mengingat banyak juga siswa kami yang menggunakan motor untuk transportasi ke sekolah.” ujar Awalusilman.

Sementara itu, Bro Agus, Ketua Umum Maxiflow Indonesia menjelaskan, pemilihan sekolah sebagai lokasi kampanye keselamatan berkendara dikarenakan para pelajar merupakan tunas penerus cita-cita bangsa.

“Disini kami memberikan masukan dan pembekalan awal kepada para siswa mengenai pentingnya menjaga keselamatan berkendara. Tidak hanya itu, penggunaan ponsel saat berkendara juga jadi perhatian kami dalam memberikan edukasi positif kepada siswa.” Ujar Bro Agus selaku Ketua Umum Maxiflow Indonesia.

Latest Update