Maxsquad Rayakan Hari Jadi Ke-2, Gelar Family Gathering Pengguna Maxi Yamaha

Maxsquad

Salah satu komunitas Maxi Yamaha terbesar di kota Madiun, Jawa Timur, yaitu Maxsquad rayakan hari jadinya yang ke-2 (28/8/2021).

Acara diselenggarakan dalam bentuk seremoni khusus dengan mengadakan family gathering yang bertempat di Villa Indrasari Karangganyar.

Karena dalam kondisi pandemi, acara ini digelar dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan hanya dihadiri oleh perwakilan pengurus komunitas Maxsquad dari Madiun, Nganjuk dan Trenggalek.

Meski tergolong baru, komunitas yang berdiri sejak tahun 2019 ini sudah memiliki 150 member yang terdiri dari para bikers Xmax, Nmax, Aerox, dan Lexi.

Secara cakupan, Maxsquad tak hanya menjadi wadah berkumpulnya pengguna MAXi Yamaha di kota Madiun, namun juga pengguna lain yang berdomisili di kota Nganjuk dan Trenggalek.

“Dibentuknya komunitas Maxsquad di wilayah karesidenan Madiun sangatlah bagus, karena dapat menjadi wadah bagi pengguna Maxi Yamaha di beberapa kota untuk berkumpul dan mempererat tali silaturahmi,” terang Hendro, Kordinator Promosi PT Yamaha Indonesia Mfg. Area Madiun Kediri.

“Kita semua tahu bahwa Maxi Yamaha merupakan dream bike, dimana ekosistem penggunanya sangatlah besar dan tersebar di seluruh kota di Indonesia.”

“Untuk itu, Yamaha selalu memberikan support kepada komunitas Yamaha yang ada di araea Madiun Kediri dengan harapan keberadaan komunitas saat ini dapat lebih berkembang dan solid dalam menujukan eksistensinya melalui kegiatan yang positif dan bermanfaat,” harapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here