Friday, April 16, 2021

MBC Chapter Tegal Punya Pengurus Baru

Regenerasi baru saja dilakukan oleh Motor Besar Club (MBC) Indonesia dengan melantik kepengurusan MBC Chapter Tegal untuk periode 2020 – 2025.

MBC Chapter  Tegal

Klub pengguna motor besar atau moge wilayah Tegal yang tergabung dalam MBC Chapter Tegal pekan lalu baru saja melantik susunan kepengurusannya yang baru. Pelantikan dilakukan setelah melakukan pemilihan dan membentuk pengurus baru yang menggantikan kepengurusan lama.

Acara pelantikan digelar di Grand Dian Hotel, Guci, Tegal, Jawa Tengah Sabtu, 6 Juni 2020 dengan penuh semangat dan optimis. Dalam acara pelantikan tersebut, turut hadir perwakilan Dewan Pengurus MBC Indonesia yang dipimpin langsung oleh Sekjen MBC Indonesia, Bro Rian. Prosesi pelantikan diawali menyanyikan lagu Indonesia Raya, beberapa sambutan, kemudian pembacaan naskah pelantikan, pembacaan kode etik MBC Indonesia, diakhiri penyerahan bendera MBC Tegal oleh Bro Rian kepada Bro Sigit, Ketua MBC Tegal yang baru.

Dalam sambutannya, Bro Rian berpesan agar bikers anggota MBC Indonesia selalu melibatkan Tuhan dalam setiap langkah atau kegiatannya agar diberikan keselamatan dan keberkahan, lalu tidak lupa untuk menghormati sesama pengguna jalan lainnya, jangan sombong dan tetap rendah hati, meski anggota MBC Tegal ada Perwira Polisi.

1 COMMENT

Comments are closed.

Latest Update