Monday, January 18, 2021

MBC Indonesia Sukses Gelar National Rally MBC 2019

Motor Besar Club (MBC) Indonesia sukses gelar event rally nasional perdananyanya. Acara tersebut dinamakan National Rally MBC 2019. Komunitas pengguna Motor Besar ini lakukan perjalanan dengan tujuan pulau Dewata Bali.

National Rally MBC 2019

“Meski ini adalah kali pertama kami gelar dan adanya beberapa kendala selama proses persiapan, seperti lokasi keberangkatan yang semula di Tegal berubah jadi di Pekalongan dan lokasi puncak acara yang rencananya di lapangan Kodam IX Udayana, Bali namun dibatalkan karena Siaga 1 persiapan pelantikan Presiden RI, tapi rangkaian acara kami ini bisa berjalan sesuai dengan jadwal yang direncanakan,” ujar Bro Rano, Ketua Pelaksana yang juga Kepala Divisi Kegiatan MBC Indonesia.

Kegiatan ini berlangsung sejak tanggal 16 – 20 Oktober 2019 sekaligus untuk menghadiri 17th Anniversary MBC Bali sebagai puncak acaranya. Rally atau touring jarak jarak jauh yang diikuti oleh hampir seluruh chapter MBC ini mengambil titik lokasi keberangkatan dari Pekalongan, Jawa Tengah, tepatnya dari area Gedung Kanzus Sholawat, Jl. Dr. Wahidin No.70, Pekalongan Timur.

Baca juga : Modern Vespa Indonesia Siapkan Gelar Jamnas Ke-8

Menariknya dan lebih terasa istimewa, seremonial simbolis pelepasan peserta Rabu pagi (16/10) dilakukan langsung oleh Syech Maulana Habib Luthfi bin Ali bin Yahya bin Hasyim bin Yahya atau dikenal dengan nama Habib Lutfi Yahya Pekalongan, Tokoh Ulama Besar Indonesia yang juga Pimpinan Gedung Kanzus Sholawat.

Latest Update