MBCI Serahkan Bantuan Sembako Untuk Tenaga Medis Yang Sedang Berjuang Melawan Virus Covid-19

MBCI Serahkan Bantuan Sembako

Guna membantu para tenaga medis yang tengah berupaya memutus penyebaran virus Covid-19, MBCI (Motor Besar Club Indonesia) serahkan bantuan berupa Sembako.

MBCI Serahkan Bantuan Sembako

Tenaga medis, merupakan garda terdepan dalam upaya memutus penyebaran virus Corona atau yang dikenal dengan Covid-19. Tenaga medis mesti berjibaku, bahkan tidak jarang harus meninggalkan keluarganya untuk beberapa saat.

Melihat kenyataan ini, para bikers pengguna motor besar yang tergabung didalam Motor Besar Club Indonesia (MBC) Indonesia tergerak hatinya untuk ikut memberikan kontribusi guna mendukung para tenaga kesehatan yang sedang berjuang.

Dengan tagline ‘MBC Indonesia Peduli Tenaga Medis Lawan Covid-19’, MBCI melakukan bakti sosial (Baksos) dengan serahkan bantuan berupa paket sembako. Donasi tersebut diserahkan ke Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) III Jakarta, Jl. Gunung Sahari No. 2 Jakarta Utara, Senin (30/3), dimana disini juga bagian dari Satgas penanggulan virus Covid-19.

Baca juga : Akses Menuju Puncak Dari Jakarta Dibatasi

Pengiriman semua donasi hasil sumbangan dari warga MBC Indonesia ini dilakukan langsung oleh Bro Irian Ibrahim akrab disapa Bro Rian, Sekjen MBC Indonesia dan diterima perwakilan pihak Lantamal III Jakarta.

Comments are closed.