MBI Ajak Rakyat Bikers Jakarta Berpesta di Komplek Gedung Parlemen DPR/MPR RI

Rakyat Bikers Jakarta

Gedung DPR/MPR RI yang dikenal sebagai rumah rakyat, bakal jadi lokasi rakyat bikers Jakarta berpesta pada 27 Januari 2019 nanti. Motor Besar Indonesia (MBI) akan gelar sebuah kegiatan besar yang bakal dihadiri ribuan bikers di komplek Parlemen ini melalui sebuah acara bertajuk Pesta Rakyat Bikers Jakarta.

Rakyat Bikers Jakarta

MBI memperkirakan acara tersebut akan dihadiri lebih dari 2700-an bikers dari 170 komunitas motor dari berbagai kapasitas mesin, merk dan varian. Dalam Pesta Rakyat Bikers Jakarta ini juga MBI akan mendeklarasikan MBI DKI Jakarta sebagai chapter terbaru dalam keluarga klub motor pengguna sepeda motor dengan kapasitas mesin 400 cc ke atas ini.

Loading...


Rakyat Bikers Jakarta
Bro Niko Marcellino, Ketua Pelaksana Pesta Rakyat Bikers Jakarta

Bro Niko Marcellino, Ketua Pelaksana Pesta Rakyat Bikers Jakarta mengungkapkan, selain diisi dengan deklarasi MBI DKI Jakarta, Pesta Rakyat juga akan diramaikan dengan beragam kegiatan lain diantaranya adalah launching 14 varian baru sepeda motor Harley Davidson yang dibawa oleh Anak Elang Harley Davidson dan juga beragam acara hiburan seperti penampilan Andra and The Backbone, DJ Jyap serta berbagai atraksi sepeda motor seperti freestyle dari Indonesia Stunrider Association (ISA), Ikatan Sport Harley Davidson (ISHD) dan atraksi Polisi Wanita dari Korlantas Polri.

Rakyat Bikers Jakarta
Bro Capt. Bimo, Penanggung Jawab Kegiatan Pesta Rakyat Bikers Jakarta

Tidak hanya atraksi darat saja, Bro Capt. Bimo selaku Penanggung Jawab Kegiatan juga mengungkapkan bahwa akan ada atraksi udara melalui Acrobatic Airplane yang akan dibawakan oleh Pilot Marsekal Madya (Purn) Eris Heriyanto.

Rakyat Bikers Jakarta
Bro Rio Castello, Ketua Umum Motor Besar Indonesia

“Kami memilih lokasi Gedung Parlemen sebagai tempat acara pestanya para bikers Jakarta dengan maksud ingin memasyarakatkan motor,” ungkap Bro Satrio Nur Rachmanto, Ketua Umum Motor Besar Indonesia.

Loading...


Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Bro Rio Castello ini mengatakan secara kebetulan Ketua Dewan Pembina MBI adalah Bambang Soesatyo atau akrab disapa sebagai Bro BamSoet. Bro BamSoet yang juga menjabat sebagai Ketua DPR RI menyambut baik kegiatan tersebut, dengan catatan acara berjalan dengan sopan dan tertib.

“Acara ini terbuka untuk komunitas motor lain dan masyarakat umum. Kami harap acara ini bisa memberikan kesan tersendiri bagi siapapun yang menghadirinya terlebih karena kami mengadakannya di dalam Komplek Parlemen DPR/MPR RI,” pungkas Bro Rio.

Loading...