MBICT Gelar Kajian Perdana

MBICT Gelar Kajian Perdana Usai PSBB

Selama masa pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Muslim Biker Indonesia Chapter Tangerang (MBICT) untuk sementara waktu meniadakan kajian. Menyambut masa transisi tatanan kehidupan baru (New Normal) yang diterapkan pemerintah, MBICT gelar kajian perdana.

MBICT Gelar Kajian Perdana

Pada masa PSBB, MBICT nyaris meniadakan pertemuan kajian yang menjadi kegiatan rutinnya. Tentu saja, hal ini menimbulkan rasa kerinduan akan kebersamaan yang biasa ada pada kegiatan-kegiatan kajian sebelum masa pandemi.

Baca juga : Ontahood Moto Adventure Siap Gelar Ontahood Ridefriendture Akhir Pekan Ini

Menyambut kehidupan New Normal, MBICT gelar kajian perdana dengan tajuk ‘Manusia dan Kesalahan’. Kajian ini diadakan di Mushola Regama, Gudang Lengkong Timur, BSD, Tangerang Selatan, pada akhir pekan lalu (18/7).

Kegiatan ini menjadi sarana bagi para anggota MBICT dalam menimba ilmu dengan cara tatap muka seperti para salafus shalih zaman dahulu, temu kangen dan mempererat tali silaturahim antar member.

Hadir sekitar 40 anggota MBICT dalam kajian ini. Seluruh peserta mengikuti rangkaian kegiatan kajian dengan khidmat, demi menyerap segala ilmu yang ditebarkan dalam kajian ini.

“Manusia adalah ciptaan Allah yang penuh dengan kesalahan dan juga sering melakukan kesalahan yang sama berulang kali. Allah adalah dzat yang maha pengampun, oleh karena itu kita diperintahkan oleh Allah untuk selalu bertaubat atas dosa-dosa kita. taubat dengan sebenar-benarnya taubat, serta mintalah bantuan kepada Allah, karena kita ini makhluk yang lemah, mintalah agar senantiasa dihindarkan dari kemaksiatan-kemaksiatan. Barakallahu fiik,” ujar Ustadz Aldi selaku Ketua MBICT.

Comments