Jamnas ke-8 MOVE Indonesia

Mega Gallery Photo Jamnas ke-8 MOVE Indonesia

Jamnas ke-8 MOVE Indonesia berlangsung dengan sukses dan meriah. MOVE merupakan singkatan dari Modern Vespa, sebuah komunitas bikers skuteris pengguna Vespa jenis matik di Indonesia.

Berdiri sejak tahun 2011 silam, MOVE telah memiliki 39 chapter di berbagai wilayah nusantara. Komunitas ini pun telah memiliki ribuan anggota dari berbagai chapter tersebut.

Jamnas ke-8 MOVE Indonesia ini merupakan agenda kegiatan rutin yang digelar oleh MOVE Indonesia tiap tahunnya. Kegiatan ini dimanfaatkan sebagai ajang dalam berkumpul dan bersilaturahmi bagi para anggota MOVE Indonesia.

Pada kegiatan Jambore Nasional tersebut, kegiatan diawali dengan adanya Rapat Kerja Nasional (Rakernas). Melalui momen Rakernas tersebut, para Korwil MOVE Indonesia dapat saling berkenalan dan menyampaikan segala agenda kegiatannya masing-masing. Rakernas juga menjadi momen penting dalam pengambilan keputusan lokasi Jamnas ke-9 pada tahun 2020 nanti digelar.

Hasil keputusan Rakernas, diputuskan Bali – Nusa Tenggara akan menjadi lokasi Jamnas selanjutnya. Selain Rakernas, MOVE Indonesia juga menggelar kegiatan sosial. Diantaranya adalah donor darah dan riding charity.

Melalui riding charity, MOVE Indonesia mengajak para skuteris yang hadir untuk menghormati jasa para pahlawan Negara yang telah memperjuangkan kemerdekaan Indonesia. MOVE Indonesia mengumpulkan donasi dari para peserta riding charity dimana hasil pengumpulan donasi tersebut akan disalurkan kepada para Veteran demi membantu kesejahteraan para Veteran.

Mengusung tema ‘Nyok ke Jakarte’ MOVE Indonesia juga ingin mengenalkan kebudayaan khas Betawi kepada para anggota MOVE Indonesia yang berasal dari berbagai daerah. Untuk itu, lokasi acara pun sangat kental dengan pernik-pernik kebudayaan Betawi.

Mau tau keseruannya nih galeri foto yang bisa tim zonabikers.com rekam Sob,

Comments
Shares