Tuesday, April 20, 2021

Mekanik – Mekanik Cantik Yamaha di Lexi Lady Time

Ada yang spesial di akhir pekan khususnya bagi pengguna Lexi. Karena pada Sabtu (3/4) ini Yamaha Indonesia mengajak beberapa konsumen terpilih untuk mengikuti aktivitas Lexi Lady Time yang turut menghadirkan Public Figure cantik dan stylish Anya Geraldine.

Konsep intimate, convenience, safe, stylish & beautiful yang selaras dengan karakter para pengguna Lexi diangkat melalui berbagai aktivitas seru dan menghibur, tentunya dengan protokol kesehatan yang ketat.

Dengan keterlibatan langsung Anya Geraldine, aktivitas yang menjadi wujud apresiasi Yamaha kepada konsumen Lexi ini diharapkan dapat memberikan pengalaman yang menyenangkan dan tak terlupakan bagi mereka.

Lexi Lady Time

“Sesuai dengan semangat Kando, Yamaha akan selalu menghadirkan berbagai aktivitas menarik yang melibatkan konsumen guna menghadirkan pengalaman menarik yang semakin meningkatkan rasa cinta konsumen terhadap produk-produk Yamaha. Salah satunya seperti Lexi Lady Time ini,” terang Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community.

“Selain itu, momen bulan April yang memperingati hari Kartini juga kami manfaatkan untuk mengundang public figure Anya Geraldine yang menjadi representasi semangat wanita moderen, stylish dan independen layaknya para wanita pengguna Lexi,” sambungnya.

Lexi Lady Time diawali dengan kegiatan Yamaha Experience di Flagship Shop Cempaka Putih, Jakarta. Pada sesi ini, peserta acara akan disambut dengan karpet merah dan motor Lexi yang mereka gunakan mendapatkan pengecekan secara gratis untuk persiapan city touring.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Update