Sunday, January 24, 2021

Melawan Wabah Dengan Sedekah, Bikers Tangsel Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Prihatin terhadap kondisi masyarakat yang terdampak perekonomiannya akibat social distancing, Bikers Tangerang Selatan gelar aksi sosial Melawan Wabah Dengan Sedekah.

Melawan Wabah Dengan Sedekah

Guna mencegah penyebaran virus Covid-19, pemerintah mengadakan social distancing. Dimana warga masyarakat diminta, untuk melakukan aktivitas dari rumah. Hal ini berdampak buruk bagi perekonomian beberapa masyarakat, yang berstatus pekerja non informal.

Guna membantu masyarakat yang terganggu perekonomiannya akibat adanya wabah pandemi ini, Bikers Tangerang Selatan yang tergabung dalam Forum Bikers Tangerang Selatan (FORBITAS), adakan kegiatan sosial. Dengan mengusung tema Melawan Wabah Dengan Sedekah para Bikers ini membagikan paket sembako.

Baca juga : Gerakan 1 Liter Beras, Aksi Sosial BAC di Tengah Wabah Covid-19

“Kami menyadari wabah Pandemi ini menyebabkan masa yang sangat sulit bagi sebagian masyarakat. Untuk itu, meski di tengah kesulitan kami ingin berbagi dengan sesama. Semoga apa yang kami bisa berikan hari ini, bisa bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan,” ungkap Bro Dede Mansyur, Sekjen FORBITAS.

Total 30 paket Sembako yang berisi beras, minyak goreng, mie instan dan makanan kaleng diberikan kepada masyarakat yang memvutuhkan. Tak hanya itu, dalam paket terdapat 1 botol hand sanitizer. Donasi bantuan kemanusiaan ini didapatkan dari para Bikers dan juga donatur yang menitipkan bantuannya.

Latest Update