Melepas Penat Dari Aktifitas Keseharian, Whimo Jakarta dan Maxi Lovers Adakan Family Ride

Melepas Penat

Bagi kebanyakan bikers, touring merupakan salah satu cara untuk melepas penat dari segala aktifitas keseharian. Menikmati perjalanan bersama rekan satu hobi, diyakini sejenak dapat melupakan segala kegelisahan yang ada.

Melepas Penat

Sama halnya yang dilakukan oleh White Max Owner (Whimo) Jakarta bersama Maxi Lovers yang adakan touring bareng dengan tajuk ‘Family Ride’ untuk sejenak melepas penat dari aktifitas keseharian. Lembang, Bandung jadi destinasi piknik para pengguna Yamaha Maxi Series ini.

Loading...


Perjalanan dimulai dari lokasi kopdar Whimo Jakarta dan Maxi Lovers di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Berangkat pada hari Jumat (1/2) malam sekitar pukul 22.00 WIB rombongan touring masuk alun-alun Lembang, Bandung tepat pada Sabtu (2/2)pukul 04.30 WIB.

Melepas Penat

Di kawasan Lembang ini, para peserta touring beristirahat sekaligus menikmati hangatnya kopi sambil menikmati sejuknya panorama alam di kawasan Lereng Anteng.

Loading...


Bukan sekedar touring dan piknik semata, touring ini juga dimanfaatkan sebagai ajang silaturahmi. Pada Sabtu malam Whimo Jakarta dan Maxi Lovers menyempatkan diri untuk singgah dan sowan ke Whimo Bandung. Bersama Whimo Bandung rombongan touring menikmati makan malam di kawasan Punclut, Bandung. Dan untuk beristirahat rombongan touring bermalam di Kawasan Dago.

Melepas Penat

“Kegiatan Family Ride ini diharapkan bisa terlaksana beberapa bulan sekali, karena selain menyalurkan hobi berkendara dengan menggunakan atribut safety riding, bisa menjalin silahturahmi antar sesama member dan komunitas yang bertujuan bisa semakin mempererat persaudaraan dan kekeluargaan , juga menghilangkan penat dari aktifitas sehari hari.” ungkap Bro Chiefano dari Whimo Jakarta.

Loading...


Sementara itu Bro Indra dari Maxi Lovers mengungkapkan ‘Family Ride’ ini merupakan kali ketiga dilakukan bersama dengan Whimo Jakarta, setelah sebelumnya melakukan perjalanan ke wilayah Garut dan Geopark Ciletuh.

“Sangat terasa kehangatan kebersamaan, persaudaraan dan kekeluargaan bersama whimo jakarta. Ga ada yang namanya baper2an antara kami, kita semua Fun & Enjoy. Sesuai tagline Maxi Lovers – Friends & Family, kita bukan komunitas ataupun klub tetapi persahabatan dan kekeluargaan.” pungkas Bro Indra.

Seakan masih belum puas merasakan pikniknya, peserta touring bertolak dari Bandung sekitar pukul 12.00 WIB pada hari Minggu. Rombongan kembali ke Jakarta melalui jalur rute Wanayasa, Purwakarta.

Loading...