Membangkitkan Kembali YRFI Surabaya

Membangkitkan Kembali YRFI Surabaya, Bikers Yamaha Surabaya Berkumpul

Bikers dari berbagai komunitas ataupun klub motor Yamaha di Surabaya, berkumpul di basecamp Arek Lexi Surabaya (Alexis). Pertemuan Kopdar Santai (Kopsan) para bikers ini, guna membahas rencana membangkitkan kembali YRFI Surabaya.

Membangkitkan Kembali YRFI Surabaya

Komunitas ataupun klub motor Yamaha yang hadir diantaranya adalah Alexis, YNCI, PSP Max, RINCY, YACI, BMC Pusura, ARCI dan DMR. Dalam rapat pembahasan ini telah dibuat rancangan guna membangkitkan kembali YRFI Surabaya (reborn).

Sebagaimana diketahui, YRFI Surabaya sudah pernah ada. Namun perjalanannya sempat terhenti untuk beberapa lama (vakum). YRFI Surabaya sendiri ada dibawah naungan YRFI Pengurus Provinsi Jawa Timur.

Diharapkan dengan adanya YRFI Surabaya Reborn dapat memperkuat ikatan tali silaturahmi antar bikers Yamaha di Surabaya. Serta mencegah berbagai hal negatif yang tidak diinginkan.

“Semoga dengan hadirnya kembali YRFI Surabaya ini nanti, bisa mewarnai dan menjadi wadah positif bagi komunitas atau klub motor Yamaha di Surabaya. Selain itu, bisa jadi barometer bagi YRFI di kota lainnya.” pungkas Bro Dadang Hermawan, Ketua Alexis, tuan rumah dalam rapat pembahasan YRFI Surabaya Reborn.

Comments