Membangun Rasa Memiliki dan Silaturahmi, Jakarta Aerox155 Club Gelar Mubes

Anggota klub motor pengguna Yamaha Aerox ini beberapa pekan lalu berkumpul di Mabes Zonbie yang terletak di jalan Warung Jati Barat, Pejaten, Jakarta Selatan. Jakarta Aerox155 Club (JAC) gelar Musyawarah Besar (Mubes) dalam rangka membangun rasa kebersamaan antar sesama anggota.

Dengan mengusung tema ‘Build Ownership and Relationship Among Member’ Mubes digelar dengan beberapa pembahasan diantaranya adalah melakukan pemantapan bentuk AD/ART serta melakukan sosialisasi AD/ART kepada setiap anggota. Dalam mubes juga dilakukan restrukturisasi kepengurusan Jakarta Aerox155 Club ddidalamnya juga dilakukan pemaparan laporan pertanggung jawaban pengurus lama serta serah terima jabatan antara pengurus lama ke pengurus yang baru.

Mubes JAC ini juga ditujukan sebagai ajang silaturahmi antar anggota dan juga pengurus. Dengan kegiatan ini diharapkan komunikasi antara pengurus dengan anggota maupun antar sesama anggota dapat terjalin dengan harmonis.

“Dengan digelarnya musyawarah besar JAC ini, kami ingin membangun klub Jakarta Aerox Club ini sebagai klub yang serius namun santai.” Ungkap Bro Muhammad Iqbal Al Buchori, Ketua Umum JAC.

Lebih lanjut pria yang akrab disapa dengan sapaan Bro Iqbal ini berharap dari kegiatan musaywarah besar ini dapat membangun rasa ownership atau rasa memiliki yang tinggi terhadap klub dan juga membangun jiwa yang memiliki rasa loyalitas tinggi terhadap klub dan menjadikan klub JAC sebagai keluarga diluar rumah.

“Mubes digelar tentunya dengan berbagai harapan yang semoga bisa diwujudkan dengan tekad dan kemauan yang tinggi. Harapan kami setelah diadakan mubes ini rasa ownership terhadap klub semakin kuat dan juga loyalitas yang tinggi dari setiap anggota akan semakin kuat serta JAC bisa jadi keluarga kedua bagi setiap anggotanya.” Tutup Bro Iqbal.

Comments
Shares