Membantu Meringankan Beban Penyintas, Bold Riders Sambangi Lokasi Banjir Bandang

Membantu Meringankan Beban Penyintas

Bikers dari berbagai komunitas adakan sebuah aksi sosial, kegiatan ini ditujukan untuk membantu meringankan beban penyintas banjir bandang dan tanah longsor di Desa Sukajaya, Kabupaten Bogor, Jawa Barat (12/1).

Membantu Meringankan Beban Penyintas

Sebagaimana diketahui, awal tahun 2020 ini terjadi banjir bandang dan tanah longsor di beberapa wilayah Indonesia. Salah satunya terjadi di Kabupaten Bogor. Ratusan rumah warga hancur, terseret arus banjir bandang yang disertai longsoran tanah.

Ribuan jiwa warganya pun, kini harus hidup serba terbatas di pengungsian sementara. Hingga kini juga, para penyintas mesti hidup dari uluran bantuan yang diberikan oleh banyak pihak.

Kegiatan Bikers yang dinamakan Bold Riders Charity ini diikuti oleh beberapa komunitas motor diantaranya adalah Black Motor Community Jakarta selatan (BMC Jaksel), Xabre Owner Jakarta (XOJ), Batavia V3 Riders (BVR), CBR Riders Jakarta, Depok King’s Club, Vixion Batavia, Master Of Torque 15 Jakarta Raya (MOT15 Jakarta), Master Of Torque Bogor Raya (MOT15 Bogor), Nmax United Jakarta, Nmax United Bogor dan Bold Riders Bogor (Xabre Owner Rain City).

Dalam kegiatan ini, para bikers menyampaikan bantuannya demi meringankan beban para korban selama hidup dipengungsian. Bantuan yang disampaikan berupa Sembako, bahan makanan dan popok bayi.