Membawa Barang Bawaan

Membawa Barang Bawaan Semakin Mudah Dengan Box GIVI B34N dan GIVI B34NT

Sepeda   motor  dipilih oleh banyak orang untuk   aktivitas   harian  karena   lebih   efisien   juga ekonomis. Hanya saja kapasitas angkutnya sangat terbatas. Sehingga masalah kerap timbul jika pengendara sepeda motor harus membawa barang bawaan seperti helm, jas hujan, laptop atau alat kerja lainnya.

Membawa barang bawaan dengan menggunakan tas gendong atau tas punggung, bisa menyebabkan cedera   pada   urat   bahu,   serta   jika   beban   berlebihan,   bisa   menyebabkan   rasa   pegal   yang   juga   bisa menyebabkan rasa tidak nyaman saat berkendara.

Membawa Barang Bawaan

Saat ini, beberapa pabrikan sepeda motor telah melengkapi motor dengan bagasi yang berada di bagian bawah jok. Meski demikian, bagi para pengendara dirasakan masih kurang tepat apabila menyimpan barang bawaan terutama alat kerja berupa  peralatan elektronik  seperti  laptop, kamera  ataupun gadget lainnya.

Hal ini disebabkan posisi bagasi pada bagian bawah jok berdekatan dengan area mesin yang cukup panas, tentunya dari radiasi panas tersebut dapat merusak gadget yang dimiliki oleh pengendara. Solusi yang tepat lainnya adalah menggunakan aksesoris tambahan berupa box sepeda motor.

Membawa Barang Bawaan

Sekarang ini sudah banyak brand box sepeda motor yang menawarkan berbagai box dengan berbagai ukuran juga berbagai fitur yang dimiliki. Salah satunya adalah  box motor  GIVI, brand asal Italia ini  sudah sangat dikenal di pasar otomotif Indonesia. GIVI di Indonesia sendiri sudah dikenal sebagai merk box sepeda motor yang dikenal kuat dan handal.Untuk menunjang aktivitas harian, kini GIVI menghadirkan 2 varian baru yaitu GIVI B34N dan GIVI B34NT.

Dua varian terbaru dari GIVI ini dibuat di Malaysia dibawah lisensi langsung dari GIVI Italia. Memiliki kapasitas 34 liter, GIVI B34N dan GIVI B34NT dapat menampung 1 buah helm fullface dan jas hujan atau bisa juga memuat laptop hingga berukuran 15 inch. Meski sama-sama memiliki kapasitas 34 liter terdapat perbedaan antara GIVI B34N dengan GIVI B34NT. Pada GIVI B34N memiliki mika berwarna merah sementara pada GIVI B34NT memiliki warna mika Dark Smoke.

Dua varian terbaru dari GIVI ini dapat digunakan pada sepeda motor jenis bebek, skuter matik hingga motor sport dengan kapasitas mesin 150 cc. Box GIVI B34N dan GIVI B34NT di dealer atau toko box GIVI di berbagai kota di Indonesia. Banderol yang ditawarkan GIVI Indonesia pun sangat terjangkau, cukup dengan Rp 900 ribuan.

Comments
Shares