Mengenal InstaScram, Komunitas Lady Bikers di Singapura

Kita intip sejenak komunitas motor yang ada di Singapura. Salah satunya adalah komunitas yang menamakan diri mereka InstaScram. Seperti namanya, komunitas mereka terdiri dari wanita-wanita yang berbeda profesi, berbeda usia namun memiliki passion yang sama akan motor alias lady bikers Sob!

Komunitas lahir lewat passion Juvena Huang yang bertemu Vaune Phan. Sebelum bertemu keduanya merupakan lone rider. Di mana Juvena Huang telah melakukan perjalanan ke beberapa negara dengan Vespanya pada bulan Mei 2015.

Sedangkan Vaune Phan yang mengendarai motor Suzuki DR250 dari Singapura ke Nepal dalam rangka penggalangan dana untuk olahraga para penyandang difabilitas. Kedua wanita tersebut berhasil mengumpulkan wanita dari hobi yang sama.

Salah satunya Cherie, wanita berusia 32 tahun yang mengendarai motor lebih dari 30.000 km melintasi 33 negara yang dicapai dalam waktu setengah tahun. Cherie waktu itu melewati perbatasan Norwagia, Turki dan Iran.

Di Singapura sendiri, InstaScram juga sering melakukan rolling thunder bareng di jalanan Alexander Park, Dempsey Hill. Kemudian, nongkrong dan foto-foto di Museum Contemperary Art atau ngobrol soal motor dan touring di Moca Cafe .

 

 

 

 

Comments
Shares