Saturday, January 23, 2021

Mengupas Makna di Logo Komunitas Motor Besar Indonesia

Patch atau logo komunitas merupakan tanda pengenal bagi suatu komunitas. Patch tersebut biasanya dibuat oleh desainernya dengan makna-makna tertentu yang menggambarkan komunitas tersebut. Salah satu patch yang akan Zonbie bahas kali ini adalah patch milik Motor Besar Indonesia.

Sebuah komunitas akan dikenali oleh kebanyakan orang dari patch yang digunakan. Patch biasanya digunakan oleh anggota komunitas pada beberapa media yang digunakan oleh anggota komunitas tersebut. Seperti jaket, kaus, stiker dan banyak lainnya. Gambar tanda pengenal suatu komunitas ini dibuat tidak sembarang Sob, logo dibuat berdasarkan kesepakatan bersama dan mempunyai nilai atau makna tersendiri bagi komunitas tersebut.

Motor Besar Indonesia

Salah satunya adalah patch atau logo milik komunitas pengguna motor besar yaitu Motor Besar Indonesia. Komunitas yang awalnya mulai memperkenalkan diri pada 13 Mei 2018 lalu ini memiliki patch yang terdiri dari beberapa gambar yang tertuang menjadi satu. Apa saja itu? Yuk kita kupas lebih dalam makna yang tertuang dalam logo MBI.

Dalam lambang MBI terdapat beberapa gambar didalmnya yang memiliki makna tersendiri diantaranya adalah :

Tulisan Motor Besar Indonesia

Tulisan ini merupakan pengenal nama dari klub Motor Besar Indonesia yang merupakan organisasi hobi motor besar.

Latest Update