Menjaga Kekompakan, BBM Gelar Sunmori Perdana Bersama BMO

Setelah resmi dibentuk pada tanggal 26 Maret 2017 lalu, Banten Brother Max (BBM) komunitas biker pengguna Yamaha NMAX asal Rangkasbitung, Banten menggelar Sunmori (Sunday Morning Ride) perdananya pada Minggu lalu (2/4/2017) bersama BMO (Banten Max Owners), lokasi yang dituju adalah Pemandian Air Panas Cisolong, Kampung Cisolong, Desa Sukamanah, Pandeglang, Banten.

Acara ini diikuti sekitar 26 motor, 16 motor dari BBM dan 10 motor dari BMO. Acara ini digelar dengan maksud untuk menjalin silaturahmi dan menjaga kekompakan antar anggota kedua komunitas ini, khususnya antara BBM dengan BMO sebagai saudara tuanya, dimana sebelumnya semua anggota BBM merupakan anggota dari BMO.

Sebagai titik keberangkatan terbagi dua lokasi, BBM dari Rangkasbitung sedangkan BMO dari Cilegon dan mereka bertemu di Pandeglang, lalu mereka riding bersama menuju Cisolong. Di lokasi tujuan, acara diisi dengan ramah tamah dan berrtukar cerita seputar kebersamaan dan kesolidan antar kedua komunitas ini selanjutnya, intinya saling kordinasi untuk menjaga nama baik Provinsi Banten.

Tak ketinggalan dalam menikmati kebersamaan beda komunitas namun satu semangat persaudaraan ini, mereka sempatkan dengan mandi air panas bersama-sama, lalu dilanjutkan dengan makan siang bersama, kemudian saling bertukar sticker komunitas masing-masing.

Berdirinya BBM sendiri tak lepas karena memang keinginan BMO, agar anggotanya yang berdomisili di sekitar Rangkasbitung lebih mudah saling kordinasi dan berkegiatan. Mengingat BMO yang bermarkas di Cilegon berjarak lebih dari 60 Km dari Rangkasbitung. Karenanya, BMO menyarankan agar anggotanya di Rangkasbitung membentuk komunitas sendiri, dan akhirnya terbentuklah BBM saat Sunmori BMO bersama TMO ke Pantai Tanjung Tum Anyer (26/3/2017).

“Meski BBM baru saja berdiri, semoga bisa dikenal dan diterima oleh semua komunitas yang berada di bawah naungan IMO (Indonesia Max Owners), serta mendapat dukungan atas kelahiran BBM ini,” ujar Bro Agus selaku Pembina BBM.

 

Comments
Shares