Motorcross

Menyaksikan Komunitas Motocross Beraksi di Sirkuit BSD

Memenuhi kerinduan menggaruk tanah dan menerabas berbagai rintangan, beberapa komunitas motocross pun mengikuti latihan bersama.

Dari jauh, terlihat beberapa motor melompat-lompat seakan terbang di angkasa, menyeruak di antara rerumputan, bahkan menari di atas tanah licin berlumpur. Itulah atrkasi yang dipertontonkan komunitas motocross dan enduro bersama Cleveland Cyclewerks Indonesia yang berlatih bersama di sirkuit Icon MX Motocross Track, BSD, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (18/2) kemarin.

Hadir dalam latihan bareng tersebut, komunitas Ahooy Geboy dan KTM, serta kroser nasional Arief Mahmud Primajasa dan Mateo. Cleveland menurunkan 3 motor andalannya yaitu FXx 110, FXR 110 dan Hooligun X 450 untuk dijajal para kroser. Mendung dan gerimus yang menyelimuti sirkuit tidak menyurutkan niat para pehobi motor penggaruk tanah itu untuk terus berlatih.

Menurut Ari Muliawan, Country Head Sales and Marketing Cleveland Cyclewerks Indonesia, kegiatan ini rencananya akan dilakukan secara rutin oleh Cleveland diberbagai tempat. Tujuannya sebagai ajang silaturahmi antar sesama komunitas dan memperkenalkan Cleveland kepada pehobi motor adventure, off-road, enduro maupun cross pada khususnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya.

Dalam kesempatan tersebut, Cleveland Cyclewerks Indonesia juga mengenalkan CCW Tha Riders, sebuah komunitas pengguna atau pemilik motor Cleveland dari seluruh dunia, mereka tergabung melalui website ccwtharider.com dan penyebarannya sudah ada di 23 negara. (Reza Agis)

Comments
Shares