Merek Sepeda Motor Honda Jadi Incaran Peserta Lelang

Merek Sepeda Motor Honda

Merek sepeda motor Honda, tidak hanya merajai penjualan di motor baru saja. Untuk golongan motor bekas, penjualan motor Honda secara lelang pun banyak diincar oleh konsumen.

Hal ini terungkap berdasarkan bincang-bincang antara balai lelang Auksi bersama Forum Wartawan Otomotif (FORWOT) dalam acara Ngobrol Virtual Dulu (NGOVID).

Bady Qadarsyah selaku Operation Head PT Balai Lelang Asta Nara Raya mengungkapkan, saat ini ada dua merek sepeda motor yang menjadi buruan para konsumen. Keduanya adalah Honda dan Yamaha.

“Di tempat kami hanya ada dua merek, Honda dan Yamaha. Namun untuk penjualannya Honda lebih laris, semua tipe motor Honda selalu jadi incaran pembeli. Sedangkan Yamaha hanya NMax yang paling banyak dibeli, tipe dan varian lainnya kurang peminat,” jelas Bady.

Dalam kesempatan tersebut, Bady juga menjelaskan prosedur untuk mengikuti lelang motor di Auksi. Untuk mengikuti lelang, Sobat Zonbie harus melakukan deposit terlebih dahulu sebesar Rp 1 juta.

“Untuk ikut lelang, peserta harus deposit Rp 1 juta. Nantinya uang tersebut akan dikembalikan jika, tidak ada unit yang cocok untuk dibeli. Namun, jika ada yang cocok maka uang deposit tersebut akan dihitung sebagai uang muka. Selanjutnya, pembeli tinggal melunasi sesuai waktu yang ditetapkan.” Ungkap Bady.