Meriah dan Menghibur di Puncak Perayaan 2nd Anniversary Depok R15 Owners

Depok R15 Owners

Memperingati hari jadinya yang ke-2 tahun, Depok R15 Owners (DRON) mengadakan acara dengan mengundang bikers lain dari berbagai wilayah. Mengambil lokasi di Lapangan Bhakti ABRI Jatijajar,Depok, Jawa Barat (23/9), perayaan anniversary berlangsung dengan meriah dan cukup menghibur.

Depok R15 Owners yang berdiri pada tanggal 20 September 2015 silam ini, telah memiliki 54 anggota resmi. Pada usianya ke-2 tahun ini, DRON telah bernaung dalam wadah YRFI Depok dan IMI Jawa Barat. Dalam perayaan hari jadinya ini, kegiatang yang diadakan oleh DRON dihadiri oleh ribuan bikers yang berasal dari Jabodetabek dan Cikarang hingga Jawa Timur, dan juga dihadiri oleh bikers yang berasal dari pulau Sumatera.

Depok R15 Owners

Loading...


Perayaan dibuka dengan sambutan dari Herman selaku Ketua Umum DRON dan Indra selaku Ketua Pelaksana perayaan anniversary. Dalam sambutannya Herman mengatakan “Harapan kami di anniversary ke-2 tahun ini, DRON bisa lebih baik lagi, lebih kompak dan solid serta bisa menjadi club yang selalu menjunjung tinggi nilai-nilai persaudaraan juga patuh dan taat pada tata tertib berlalu lintas di jalan.” sambut Herman.

Tiup lilin menjadi puncak acara kegiatan, dalam perayaan ini pelaksana kegiatan menyiapkan beberapa hiburan kepada tamu undangan yang datang dengan penampilan Musik Dangdut, DJ Perform, Ladies Wash, dan lain sebagainya. Saling bertukar plakat menjadi acara yang paling ditunggu oleh para bikers yang hadir. Kegiatan perayaan ulang tahun ke-2 Depok R15 Owners berjalan dengan sukses dan meriah.

Loading...