Meriahkan HUT Kopassus Ke-65, Wahana Honda Berikan Service Gratis

Sudah menjadi agenda rutin sejak tahun 2006, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang ikut memeriahkan hari jadi Kopassus (Komando Pasukan Khusus). Memperingati ulang tahun ke-65 Kopassus tahun ini WMS melaksanakannya Sabtu lalu (8/4/2017) di Markas Komando (Mako) Kopassus Cijantung, Jakarta Timur.

Bentuk apresiasi dari WMS ini dengan menggelar service gratis sebanyak 300 unit sepeda motor milik anggota Kopassus dan warga sekitar Mako, layanan service lengkap berupa penggantian oli dan busi. Selain service regular, Wahana Honda juga menyiapkan berbagai jenis spare parts Honda Genuine Parts (HGP) dengan harga spesial bagi pengunjung yang hadir, dan tidak dikenakan ongkos jasa pemasangan.

“Service gratis ini menjadi agenda rutin setiap tahun yang kami gelar dalam memperingati hari jadi Kopassus. Selain memberikan layanan service gratis reguler, kami juga menyediakan beragam spare parts dengan diskon istimewa,“ ujar Taufiqurrohman, Head of Technical Service Function Wahana.

Disini juga tersedia booth safety riding, test ride, dan penjualan Apparel Honda. Booth safety riding hadir sebagai upaya memberikan pemahaman berkendara aman baik bagi anggota Kopassus maupun pengunjung umum. Bagi konsumen yang ingin tampil beda, tersedia beragam apparel dengan desain khas Honda mulai dari T shirt, sarung tangan, jaket, hingga helm.

“Khusus untuk test ride, mengenalkan produk premium Honda, kami sediakan dua unit riding test yaitu Honda CRF250Rally, dan CBR250RR,” terang Ario, Head of Marketing Wahana. Kedua produk Honda ini sengaja dihadirkan guna memberikan pengalaman langsung kepada konsumen terhadap produk premium Honda. “Karakter anggota Kopassus kami rasa cocok dengan dua jenis produk yang kami tawarkan. Jadi kesempatan ini kami berikan khusus pada acara ini,“ tutup Ario.

 

Comments
Shares