Meski Sempat Ragu, Karel Abraham Mengaku Senang Bisa Gunakan Helm NHK

Karel Abraham

Karel Abraham merupakan pebalap MotoGP dari Angel Nieto Team yang telah dipercaya oleh NHK Indonesia untuk menggunakan Helm NHK GP-R Tech Series di musim balap MotoGP 2018.

Pebalap asal Ceko ini, telah mengikuti balapan sejak usia 10 tahun. Karel Abraham telah mencetak skor 2 kali podium selama masa kejayaanya di Moto2 tahun 2010. Karel juga meraih juara 3 pada Twin Ring Motegi setelah kemenangannya di Grand Prix. Di tahun 2015 KArel mengikuti ajang balap World Superbike dan di tahun 2017 hingga sekarang Karel kembali ke MotoGP.

Karel Abraham
Helm NHK GP-R Tech Series yang digunakan oleh Karel Abraham

Di ajang balap MotoGP 2018, Karel Abraham akan menggunakan Helm produk asli Indonesia yaitu Helm NHK GP-R Tech Series. NHK memilih Karel dikarenakan pebalap berusia 28 tahun ini dianggap sangat tepat berdasarkan karakter dan sifatnya.

Loading...


Meski awalnya sempat merasa ragu, Karel juga merasa bangga bisa dipercaya oleh NHK Indonesia untuk menggunakan Helm NHK di musim balap tahun ini.

“Jujur saja, kami kaget dengan adanya tawaran untuk mencoba helm ini. Awalnya saya merasa cukup ragu dan sangat mengambil resiko juga, karena kami belum tahu sepenuhnya kualitas helm ini seperti apa. Tapi setelah pertama menggunakannya, saya yakin bahwa helm ini punya kualitas bagus,” ujar Karel.

Karel Abraham

Loading...


Kendati demikian, Karel mengaku senang dikarenakan NHK bisa bekerjasama dengan baik. Beberapa keluhannya ketika uji coba helm cepat ditanggapi dan segera ditangani oleh tim ahli NHK Indonesia.

Menurut pengakuan Johannes, Technical Support PT NHK Indonesia, “Kami sangat bangga karena ternyata tak salah memilih pebalap yang akan kami dukung. Mengingat Karel sudah memperlihatkan karakter yang berbeda dari pebalap biasanya.”

“Kami hanya berharap bisa memberikan dukungan terbaik untuk kedua pembalap tersebut.” yutup Johannes.

Loading...