Minggu Besok, Para Lady Bikers Akan Riding Bareng dan Kumpul-Kumpul Cantik

Para pengendara motor wanita di Jakarta akan kumpul-kumpul cantik dan riding bareng guna memperingati IFRD 2017…

International Female Ride Day yang jatuh pada minggu pertama bulan Mei ini akan dirayakan serentak di dunia oleh semua perempuan pengendara motor dengan kegiatan riding bareng pada 6 Mei 2017.

Indonesia adalah negara pertama di Asia yang ikut merayakannya sejak tahun 2015 lalu. Kegiatan riding bareng bikers wanita tersebut akan dilaksanakan pada Minggu, 7 Mei 2017, yang dimulai dari Taman Ayodia Barito menuju lokasi wisata Setu Babakan.

Riding bareng ini diperkirakan akan diikuti oleh ratusan para lady bikers dengan berbagai merek dan tipe tunggangannya. Riding akan dimulai pada pukul 08.00 wib dengan menyusuri rute Barito – Melawai – Santa – SCBD – Mampang – Ragunan – Ciganjur dan finish di Setu Babakan.

Bagi Sobat Zonbie khususnya para lady bikers yang ingin berpartisipasi dalam kegiatan riding tidak dipungut bayaran alias gratis ini bisa mendaftarkan nama lengkap dan nomor WhatsApp (WA) ke Jisel Srikandi: 081299208483. Jangan lupa perlengkapan safety riding seperti helm, jaket, sarung tangan dan boots.

Comments