Mini Moto Polini, Harganya Lebih Mahal Dari Motor 250 cc!

Mini moto selalu disukai oleh anak-anak Sobat Zonbie. Karena motor-motor tersebut adalah pintu pembuka bagi anak-anak untuk menyukai dunia motor. Salah satu pabrikan motor mini spesialis yaitu Polini Motori. Dan baru-baru ini, Polini memperkenalkan produk baru berjuluk New Polini XP1R minicross yang ditargetkan akan digemari oleh anak-anak usia 4 hingga 10 tahun.

Motor Minicross baru jebolan Polini Motori ini dilengkapi dengan mesin 2-tak  berkapasitas 50cc water-cooled engine yang disanggah oleh cradle frame bahan baja yang bisa dibongkar pasang. mesin baru ini memiliki fitur silinder head menggunakan desain baru dengan rasio perbandingan kompresi 16,5:1 sehingga powernya meningkat  sekitar 2 dk dari mesin sebelumnya.

Loading...


Polini Motori sendiri didirikan sejak tahun 1946 di Bergamo Itali bagian selatan, dimulai dengan memproduksi sepeda sebelum mengembangkan sayap dengan memproduksi motor 2 tak berkapasitas kecil dan spare part skuter.

Loading...


Pada awal tahun 1990 perusahaan tersebut mulai memproduksi motor kecil dengan berbagai varian yaitu street minibikes, minicross dan minimotorad, hal ini membuat mereka lebih dikenal mastarakat penggemar motor. baru-baru ini juga memperkenalkan mesin motor listrik yairu E-P3 yang dipasang pada sepeda.

Di Italia sendiri Motorminicross tersebut bakal dipasarkan dengan bandrol harga sekitar USD 3.700, atau Rp 49 jutaan. Ini artinya, harga mini moto ini lebih mahal dibandingkan harga motor 250 cc, seperti Kawasaki Ninja SL yang ‘cuma’ Rp 45,3 juta.

Loading...