Mobil Terbang Akan Berseliweran Di Langit Indonesia

Mobil Terbang

Beberapa tahun lalu, keberadaan mobil terbang hanya bisa dilihat dalam film layar lebar yang mempertontonkan kemajuan teknologi dan kondisi kota-kota besar di masa depan.

Namun dalam waktu dekat, masyarakat Indonesia sepertinya akan bisa melihat secara langsung mobil-mobil berseliweran di langit Indonesia. Mobil tersebut akan berwujud sebagai taksi terbang.

Prestige Motorcars secara tegas menyatakan bahwa taksi udara tersebut akan didatangkan ke Indonesi pada pertengahan tahun ini.

Loading...


Baca Juga :

Sejarah Terbentuknya Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Rudy Salim, CEO Prestige Motorcars mengatakan taksi udara bukan hanya sekadar gaya hidup, tetapi juga cara untuk berpergian.

Loading...


“Air mobility yang kami impikan dari masa depan telah hadir di depan mata kami,” ungkap Rudy di IIMS Hybrid 2021 di Jakarta (15/4/2021).

Mobil terbang itu nantinya tak cuma difungsikan sebagai alat transportasi saja, tapi juga bisa untuk keperluan lain. Salah satunya ada pariwisata.

Prestige Motorcars akan mendatangkan taksi terbang model EHang 216 buatan Korea Selatan. Kendaraan ini dinilai ideal sebagai alat transportasi modern masyarakat Indonesia.

Loading...


Baca Juga :

Advance Matte Blue Bikin Honda Vario 125 Makin Keren

EHang 216 merupakan kendaraan udara otonom (AAV) kelas penumpang dengan tenaga listrik yang diklaim lebih unggul dari pesawat berawak tradisional.

Loading...


EHang 216 diklaim bisa mengudara hingga ketinggian 3000 meter dengan kecepatan maksimum hingga 130 km / jam.

Mobil terbang itu memiliki dimensi (tinggi x lebar) 1,77 meter x 5,62 meter dengan kemampuan daya angkut hingga 220 kg.

“Drone ini dapat diisi hingga 220v atau 380v dalam 1,5 jam waktu pengisian,” tegasRudy.

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here