Modenas Karisma 125S, Namanya Mirip Motor Bebek Honda Tapi Tampangnya Honda Vario

Modenas Karisma 125S

ZONABIKERS.COM – Nama motor besutan pabrikan asal Malaysia, Modenas, ini mengingatkan pada motor bebek legendaris Honda, yakni Karisma.

Jika Honda Karisma yang keberadaannya kini digantikan oleh Honda Supra X125 adalah motor bebek, Modenas Kasrisma ini adalah motor skutik yang tampangnya mirip dengan Honda Vario.

Nama motor ini adalah Modenas Karisma 125S. Desainnya benar-benar mengalis garis bodi Honda Vario generasi 2015.

Modenas Karisma 125S

Loading...


Modenas Karisma 125S dibenamkan mesin 124,8cc, 4 stroke, SOHC, silinder tunggal berpendingin udara.

Mesin 125cc-nya diklaim mampu memproduksi tenaga sebesar 9,4 PS pada 7.500 rpm dan torsi 10 Nm pada 6.000 rpm.

Modenas Karisma 125 juga dilengkapi dengan fitur teknologi LED pada sektor pencahayaannya. Selain itu, Modenas juga menyematkan fitur lampu hazard sebagai sinyal darurat untuk pengendara lain.

Loading...


Modenas Karisma 125S

Ada juga fitur fungsional seperti kompartemen di bawah dashboard, bagasi di bawah jok dengan volume 14 liter, serta power outlet dengan soket USB yang dapat dimanfaatkan untuk mengisi daya smartphone. Kapasitas tangki bahan bakarnya mencapai 5.1 liter.

Di area dashboard, Modenas membekali Karisma 125S dengan tampilan panel speedo meter yang mengkomobinasikan analog dan digital. Desainnya mirip panel meter seperti milik Honda Vario.

Loading...


Modenas Karisma 125S menawarkan 3 pilihan warna; Aqua Blue, Duchess Gold, dan Mystic Red dengan banderol RM 5397 atau sekitar Rp 18 jutaan.

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here