Tuesday, January 26, 2021

Modern Vespa Indonesia Siapkan Gelar Jamnas ke-8

Komunitas Modern Vespa Indonesia tengah mempersiapkan diri untuk menggelar Jambore Nasional nya yang ke-8. Kegiatan tahunan Move Indonesia ini akan digelar selama dua hari yaitu 1-2 November 2019.

Modern Vespa Indonesia

Event Modern Vespa Indonesia ini akan dipusatkan di Media Hotel & Tower, Gunung Sahari Raya, Jakarta Pusat.  Pada acara ini Move Indonesia akan mengusung konsep festival yang dinamakan Move Fest. Beragam acara pun dipersiapkan oleh panitia pelaksana kegiatan.

Baca juga : Berbagi Kasih, Northmovers Bahagiakan Anak Yatim

Pada hari pertama (1/11), Jamnas diisi dengan acara pendaftaran yang akan dilakukan oleh seluruh anggota Move Indonesia dari berbagai chapter di Indonesia. Selain itu, pada hari pertama ini dimanfaatkan sebagai ajang bersilaturahmi bagi para anggota Move Indonesia. Rapat Kerja Nasional (Rakernas) juga dijadwalkan akan mengisi kegiatan pada hari pertama Jamnas ke-8 ini. Dalam kesempatan ini, juga akan dibahas dan diumumkan lokasi untuk Jamnas berikutnya di tahun 2020 nanti.

Modern Vespa Indonesia

Pada hari kedua (2/11), Kegiatan diisi dengan Riding bersama Veteran berkeliling kota Jakarta. Move Festival yang diusung dalam event ini akan diisi dengan Museum Mini Vespa, Live Mural Painting, Bazzar, Donor Darah dan juga Vespa Contest untuk Vespa Modern. Dalam Move Festival ini, Move Indonesia akan turut memperkenalkan kebudayaan asli Jakarta yaitu Budaya Betawi.

2 COMMENTS

Comments are closed.

Latest Update